Advertisement

Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Kenalkan Anggota Baru Bernama Ginger. Siapa Dia?

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 24 Agustus 2020 - 15:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Kenalkan Anggota Baru Bernama Ginger. Siapa Dia? Jessica Iskandar. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Putusnya artis Jessica Iskandar dengan kekasihnya Richard Kyle santer diberitakan di media belakangan ini. Namun tak berselang lama, artis pemain film Dealova ini langsung memperkenalkan anggota baru keluarganya.

Bukan orang, tetapi binatang, yaitu seekor puppy bernama Ginger.

Advertisement

“Singkat cerita, aku sangat terberkati bisa bertemu dia. Kami punya anak anjing sekarang! Namanya Ginger,” ujarnya bersama foto El Barack duduk di samping anak anjing berbulu hitam itu.

Aktris Dealova itu mengungkapkan, anak anjing campuran Labrador dan Kintamani itu masih berusia 3,5 bulan. Menariknya, keseluruhan bulu hingga bawah lidah anak anjing itu berwarna hitam.

“Mereka bilang, kalau anjingnya berwarna hitam akan membawa keberuntungan. Dan ya, dia keberuntungan bagi kami. Dia pilihan sempurna untuk kami. Tuhan, memberkati kami dengan cara yang luar biasa!” ungkapnya menambahkan.

Unggahan Jessica Iskandar itu disambut sukacita penggemarnya di Instagram. Akun @sienkose misalnya, menuliskan, “Hi Ginger. Bahagia selalu bersama El dan Mommy Jedar, okey.”

Sementara akun @tutiroesman8 mengungkapkan, “Nama anjing yang bagus dan semoga bisa menjadi teman untuk El Barack yang ganteng. Dan bisa membuat dia ketawa.”

"Pelihara Anjing juga bagus untuk pendidikan anak. Melatih anak untuk bertanggung Jawab, mengasihi dan berbagi serta mencintai mahluk ciptaan Tuhan. Salut dengan Ibu satu anak ini... I am proud of you Jessica... You are the best mom," tulis @bernadett765. 

"Wk.wk..wk...gak kesepian ya...punya teman baru El..?," timpal @lingganimigeria.

Berita ini sudah tayang di Okezone dengan judul "Jessica Iskandar Perkenalkan Ginger, "Anggota Baru" Keluarganya". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement