Mau Makan Kepiting di Dalam Bus? Tak Perlu Jauh-Jauh, di Jogja Bisa kok

Mau Makan Kepiting di Dalam Bus? Tak Perlu Jauh-Jauh, di Jogja Bisa kokIlustrasi kepiting. - JIBI
24 Agustus 2020 17:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Masakan dari kepiting menjadi menu favorit sebagian orang yang tak alergi dengan makanan laut atau sea food. Di Jogja, rumah makan yang menyajikan makanan seperti ini mudah ditemui. Namun, pernahkah Anda merasakan sensasi menyantap lezatnya kepiting di dalam bus?

Menyantap kepiting dan makanan laut lainnya di pinggir pantai sudah terdengar biasa, lain halnya dengan restoran berikut ini yang punya konsep antimainstream dan wajib Anda coba.

Inilah Terminal Kepiting, salah satu restoran baru di Jogja yang punya konsep unik dan menarik.

Ketika menikmati hidangan kepiting di sini, pelanggan bisa memilih tempat layaknya makan dalam bus sungguhan. Oh, iya, Terminal Kepiting ini sebenarnya sudah ada di Kota Solo sejak tahun 2018 lalu.

Namun, baru-baru ini restoran Terminal Kepiting hadir pula di Jogja untuk mengobati rindu para penikmat seafood yang ingin mencoba suasana berbeda saat menyantap makanan laut.

Lain dengan yang ada di Solo, Terminal Kepiting Jogja ini mengusung konsep tradisional dan bertempat dalam sebuah bangunan joglo nan etnik. Tepat di sebelah bangunan joglo, terdapat bus berwarna orange yang bisa digunakan para pengunjung untuk menyantap seafood lezat bersama keluarga dan sahabat.

Menu seafood yang ditawarkan di Terminal Kepiting ini cukup beragam, mulai dari Kepiting Saus Padang, Lobster Asam Manis, , Kerang Hijau Ranca Bana, dan masih banyak lagi lainnya.

Berbagai menu makanan di Terminal Kepiting ini juga dibanderol dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp12.000 hingga Rp258.000untuk satu paket yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Menu minuman yang ditawarkan Terminal Kepiting juga tak kalah menyegarkan dan menggugah selera, mulai dari Jasmine Tea, Red Velvet serta masih banyak lagi lainnya.

Harga minuman di Terminal Kepiting juga terbilang terjangkau, yaitu mulai dari Rp6.000 sampai dengan Rp18.000.

Meski baru dibuka sejak 21 Agustus 2020 kemarin, restoran unik bernama Terminal Kepiting ini sudah ramai dikunjungi baik oleh wisatawan maupun warga Yogyakarta.

Bagi travelers yang tertarik, restoran seafood Terminal Kepiting ini beralamat di Jalan Sidomukti No.11, Tiyasan, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Setiap harinya, tempat makan ini buka pukul 12.00-22.00 WIB.

Nah, jadi bagaimana travelers? Yuk, ajak keluarga dan sahabat mencoba konsep unik makan kepiting dalam bus di restoran ini!

Sumber : suara.com