Advertisement

Deretan Serial Netflix yang Seru untuk Ditonton

Newswire
Senin, 24 Agustus 2020 - 21:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Deretan Serial Netflix yang Seru untuk Ditonton Ilustrasi aplikasi Netflix pada sebuah tablet. - Shutterstock

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bagi penggemar serial, ulasan Serial Netflix Terbaik 2020 kali ini pasti sudah ditunggu-tunggu.

Layanan streaming asal Amerika Serikat ini memang terkenal dengan serialnya yang berkualitas. Tidak heran jika sebagian besar serial yang ditayangkan di Netflix menjadi tontonan populer dengan rating yang tinggi.

Advertisement

Netflix juga tak segan memproduksi serial dengan genre dan tema baru yang tentunya akan menambah orisinalitas karya-karyanya.

Di tahun 2020, ada banyak serial Netflix yang bisa dijadikan pilihan. Dalam ulasan kali ini, ini rangkuman delapan serial Netflix terbaik 2020 yang wajib ditonton, melansir Suara.com--jaringan Harianjogja.com.

Dark
Serial Netflix satu ini berkisah tentang misteri hilangnya anak-anak di sebuah kota fiksi bernama Winden. Walaupun memiliki tema dan genre yang hampir sama dengan serial Stranger Things dan Peaky Blinders, serial Dark memiliki daya tariknya sendiri. Ditambah lagi, serial besutan Baran bo Odar dan Jantje Fries ini merupakan serial berbahasa Jerman pertama yang berhasil masuk daftar Netflix Original.

Sex Education
Serial Netflix yang tayang di awal 2020 ini bercerita tentang seorang remaja kikuk yang secara tidak sengaja menjalankan bisnis konsultasi seks di sekolahnya. Mengusung genre comedy dan teen drama, Sex Education memiliki banyak pesan tersirat yang dapat menambah sudut pandang penontonnya terhadap pendidikan sex pada remaja.

The Haunting Hill House
Serial original Netflix bergenre horor ini merupakan kisah adaptasi dari novel karangan Shirley Jackson. Kisahnya bercerita tentang sebuah keluarga yang tinggal sementara di sebuah rumah tua mewah bernama Hill House. Alih-alih mendapatkan pengalaman menyenangkan di rumah tersebut, keluarga ini harus mengalami masalah supranatural yang mengancam nyawa mereka.

Money Heist
Serial Money Heist menceritakan tentang kasus perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol yang terjadi di badan percetakan uang negara. Serial bergenre action, crime, dan mystery ini menyuguhkan cerita penuh intrik serta plot twist yang akan membuat penasaran penontonnya.

The Umbrella Academy
The Umbrella Academy merupakan serial asal Kanada yang mengusung genre black comedy dan science fiction. Serial yang tayang pada 31 Juli 2020 ini menceritakan perjalanan sekelompok anak ke masa lalu. Di season ke-2 ini, mereka berupaya menyelamatkan diri dari pembunuh bayaran sembari mencari cara untuk bisa kembali ke masa sekarang.

I’m Not Okay with This
Banyak yang beranggapan bahwa serial I'm Not Okay with This merupakan perpaduan dari serial Stranger Things dan The End of the F World. Tayang pada Februari 2020, serial ini mengisahkan seorang remaja pemalu yang tiba-tiba memiliki kekuatan aneh setelah ayahnya meninggal. Menariknya lagi, cerita dalam serial ini merupakan adaptasi dari novel grafis karya Charles Forsman.

Extracurricular
Serial asal Korea Selatan ini menjadi serial Netflix terbaik 2020 selanjutnya. Extracurricular bercerita tentang seorang siswa SMA berprestasi yang memiliki kehidupan mengejutkan di luar sekolah. Demi memenuhi kebutuhan ekonomi, Ia membangun bisnis sindikat prostitusi bersama rekannya. Serial yang rilis pada 29 April 2020 ini berhasil menyuguhkan unsur sinematografi berkelas yang akan memanjakan mata penontonnya.

Dark Desire
Serial berbahasa Spanyol ini mengusung genre thriller drama yang tidak hanya mengisahkan tentang skandal perselingkuhan semata. Jauh dari itu, Dark Desire mengandung aspek lain yang sangat kompleks bila diamati seperti pembunuhan, hasrat, seks, dan pengkhianatan. Dalam serial ini, Anda tidak akan menemukan karakter protagonis yang menjadi kesukaan penonton pada umumnya. Semua tokoh memiliki sisi misterius masing-masing sehingga tidak ada satupun tokoh yang akan Anda dukung.

Itulah serial Netflix terbaik 2020 yang wajib ditonton. Kira-kira serial mana yang paling membuat Anda penasaran?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement