Jangan Lewatkan! Sore Ini Ada Grand Final Menyanyi Lagu Didi Kempot

Jangan Lewatkan! Sore Ini Ada Grand Final Menyanyi Lagu Didi KempotDidi Kempot. - Antara Foto/Muhammad Adimaja
25 Agustus 2020 14:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia mengumumkan acara grand final lomba menyanyi lagu Didi Kempot digelar sore ini, Selasa (25/8/2020) di Solo. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka mengenang 100 hari wafatnya sang maestro Campursari.

Dalam akun Instagram pribadinya @yanvellia_didikempotmanagement, ia mengumumkan bahwa grand final akan dilaksanakan pukul 15.00 WIB di Steak dan Wedangan Wahyu Tumurun.

"Mengenang dn meneruskan karya sang maestro, dalam bentuk menyanyikan lagu lagu beliau.. sore ini gran final lomba nyanyi dalam rangka 100 hati wafatny beliau.. sang maestro,, akn dimulai pukul 15.00 wib di @steakwedanganwt jln. Gajah suranto no. 7 sebelah barat klewer," tulis Yan Vellia.

Ibu dua anak itu menyampaikan jika lomba tersebut untuk memgobati rasa kangen atas karya Didi Kempot. "Simak live IG @yanvellia_didikempotmanagement.. ampun kesupen!!!!," lanjutnya.

Lomba akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu. Tak lupa, kedua buah hati pasangan almarhum Didi Kempot-Yan Vellia yaitu Saka dan Seika juga akan tampil dalam acara tersebut.

Lare Jawi Music yang menjadi pengiring sang maestro saat manggung juga akan tampil menghibur para penonton.

Sebelumnya, diketahui bahwa penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot, meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di usia 53 tahun ini datang ke RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB.

Semasa hidupnya, Didi Kempot telah menghasilkan banyak karya lagu yang bertemakan patah hati. Karena hal itulah, ia dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart.

Sumber : Instagram