Berkolaborasi, Obrolan Ringan Blackpink Bareng Selena Gomes Dirilis

Berkolaborasi, Obrolan Ringan Blackpink Bareng Selena Gomes DirilisSelena Gomez dan Blackpink / Allkpop
25 Agustus 2020 18:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL—Kolaborasi musik kelompok vokal K-pop Blackpink dan penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Selena Gomez sebentar lagi dirilis. Mereka pun membagikan klip perbincangan singkat sebagai bagian dari promosi.

Blackpink klip singkat mereka yang sedang mengobrol melalui panggilan video. Karena memiliki perbedaan zona waktu, Selena pun mengucapkan terima kasih karena sudah mau menunggu hingga dini hari.

"Terima kasih sudah begadang hingga dini hari," kata Selena dilansir Soompi, Senin (24/8/2020). Grup idola asal Korea Selatan itu, kemudian mengatakan kegembiraan mereka karena dapat berkolaborasi dengan Selena melalui lagu Ice Cream yang akan rilis dalam waktu dekat.

"Kami sangat senang kamu berada di single ini, karena, kau tahu, kami adalah penggemar beratmu sejak lama," ujar Rose.

Senada dengan Blackpink, Selena mengatakan beruntung bisa berkolaborasi Rose, Jisoo, Lisa dan Jenny. Dia mengaku tak pernah menduga sama sekali dan tak sabar menunggu lagu tersebut rilis.

"Saya sangat senang. Saya juga penggemar kalian, jadi ini adalah mimpi yang sangat besar bagi saya, dan saya tidak sabar," kata Selena. Lagu tunggal baru Blackpink Ice Cream akan dirilis pada 28 Agustus pukul 13.00 waktu Korea.

 

Sumber : Antara