Bikin Ngakak, Semua Anggota Kelompok KKN Ini Namanya Siti

Bikin Ngakak, Semua Anggota Kelompok KKN Ini Namanya SitiViral kelompok KKN bernama siti. - Twitter @txtdaripelajar
25 Agustus 2020 19:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO - Belum lama ini viral sebuah unggahan foto di Twitter berisi daftar nama anggota kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah perguruan tinggi. Daftar nama tersebut menampilkan 25 anggota kelompok KKN yang memiliki nama depan sama, yakni Siti.

Unggahan foto daftar anggota KKN yang semuanya bernama Siti itu ramai di Twitter seusai dibagikan oleh akun @collegemenfess, Senin (24/8/2020).

[Cm] Gaiis ngakak dong kelompok KKN di kampus gue dipilih dari urutan nama,” ungkap akun tersebut.

Tak ayal, unggahan tersebut dipenuhi komentar kocak warganet. Banyak dari mereka yang heran lalu melontarkan kalimat candaan setelah melihat unggahan tersebut.

Baca Juga: Boeing 737 Max Dilengkapi Teknologi Keamanan ala Pesawat Ruang Angkasa

Ketuanya siti, wakilnya siti, bendahara siti, sekretaris siti, humas siti, divisi kesehatan siti, pendidikan siti, kerohanian siti, yg mimpin senam pagi siti, ikut posyandu siti, yg ke pengajian siti, piket masak siti, absen siti,” tulis akun Twitter @clinnomania di kolom komentar.

Akun @besfrent juga melayangkan komentarnya, “Perkenalkan kelompok kkn kami, ini siti, ini siti, siti, siti, siti, dan ini namanya ehmmm... siti.

Yang dipanggil satu yg nyaut berjamaah,” tulis akun @silverqueenalmo.

Foto berisi daftar 25 anggota kelompok KKN bernama Siti ini lantas diunggah oleh akun Twitter lain hingga menjadi viral. Setelah ditelusuri dalam sebuah komentar, akun @xingularytae mengungkapkan bahwa kampus yang mengelompokkan mahasiswa KKN berdasarkan abjad nama itu adalah Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin, Banten.

Baca Juga: Tertinggi di DIY, Ini Data Terbaru Sebaran Kasus Covid-19 di Sleman

Enam Kelompok “Siti” dan Tiga Kelompok “Muhammad”

Bahkan, dalam salah satu komentarnya, akun @xingularytae menyebut ada enam kelompok KKN yang ke-semua anggotanya bernama Siti. Tak sampai di situ, nama Muhammad juga menjadi nama mahasiswa yang paling banyak ditemui di kampus tersebut. Dalam daftar kelompok KKN yang masing-masing berjumlah 25 orang itu disebutkan, ada tiga kelompok KKN yang semua anggotanya menyandang nama Muhammad.

Yang nama muhamad juga sampe 3 kelompok,” tulis akun @xingularytae.

Daftar nama sama tersebut diunggah kembali oleh akun @txtdaripelajar pada Senin (24/8/2020).

Sumber : Solopos.com