Advertisement

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dimungkinkan Batal Nikah

Newswire
Selasa, 25 Agustus 2020 - 20:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dimungkinkan Batal Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/instagram @attahalilintar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepertinya harus mengurungkan niatnya untuk menikah tahun ini. 

"Iya, bisa jadi [mundur]. Kalau misalnya Desember nggak ya tahun depan. Itu maksimal lah tahun depan ya," ucap Atta Halilintar, ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Advertisement

Jikalau harus mundur, Atta Halilintar mengaku tak ingin lewat dari tahun depan. Anak tertua dari Gen Halilintar itu ingin segera menikah.

"Kalau bisa jangan mundur lagi ya," lanjutnya.

Atta Halilintar mengatakan pernikahannya bisa saja terjadi tahun ini jika pandemi Covid-19 usai. Namun, hingga kini, hal itu masih menjadi harapan.

"Semoga ya Allah kelar pandeminya, biar bisa segera berjalan dengan lancar. Apalagi kan target nikahnya mau di GBK, jadi kalau keramaian kan nggak dapet izin kalau sekarang," katanya berharap.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampaknya memang tak akan digelar tahun ini. Sebab, hingga kini, Atta belum ada pembicaraan izin apapun pada pihak Stadion Gelora Bung Karno terkait niatnya.

"Belum sih [ngobrol sama piha GBK]. Karena kan kita tahu nonton bola aja masih belum ada penontonnya, masa kita bikin nikahan sudah ada penontonnya," imbuh Atta Halilintar.

Atta Halilintar bahkan belum berkomunikasi dengan keluarganya terkait keinginannya menikahi Aurel Hermansyah di GBK. Kata Atta, kala melontarkan harapan itu ia hanya spontan berucap dan tak menyangka akan viral.

"Nggak, belum. Itu mah ide-ide aku doang iseng ngomong sama Aurel, tiba-tiba viral," ucapnya.

Lebih lanjut, terkait isu restu dari ibu Aurel Hermansyah, Krisdayanti, ia enggan berkomentar. Atta langsung pamit berterimakasih.

"Udah ya, terima kasih..," kataya mengakhiri wawancara.

Atta Halilintar menyebut sudah berniat serius menikahi Aurel Hermansyah akhir tahun ini. Namun karena pandemi virus corona nampaknya Atta dan Aurel harus mengurungkan niatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement