Ketiga Anak Vicky Prasetyo Tak Tahu Ayahnya Mendekam di Penjara

Ketiga Anak Vicky Prasetyo Tak Tahu Ayahnya Mendekam di PenjaraVicky Prasetyo. - Ist/ Instagram @vickyprasetyo777
26 Agustus 2020 12:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo saat ini tengah berurusan dengan hukum karena kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga. Namun ternyata kasus tersebut tak diketahui ketiga anak Vicky.

Adik Vicky, Baby Prasetyo selalu bilang kepada para keponakannya bahwa ayah mereka tengah sibuk dengan pekerjaannya.

"Anaknya tiga di rumah misalnya tanya, daddy masih ada kerjaan doain aja insya Allah yang terjadi yang baik," kata Baby, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Tidak hanya itu, saking khawatirnya dengan kondisi psikologis keponakannya, Baby juga mengaku telah memutus akses internet di rumah. Ia tak mau anak-anak Vicky Prasetyo tahu soal kasus sang ayah.

"Internet kami matiin di rumah, biar mereka nggak bisa akses gitu dan bersyukur juga sekolah di rumah. Kalau ke sekolah kan nanti ketemu sama siapa, takutnya dapat informasi lagi," ucap Baby.

Baca Juga: Hasil Studi, Aerobik untuk Lansia Bermanfaat bagi Kesehatan Otak

"Karena masih anak-anak takutnya belum siap dengar berita begituan. Kalau yang sudah dewasa mah insya Allah bisa ngerti," imbuhnya.

Meski sudah lebih dari dua bulan tak bertemu, anak-anak Vicky Prasetyo terlihat kuat. Selain itu, kasus ini juga tak mengganggu kegiatan mereka di sekolah.

"Mereka kuat dan sabar banget. Tetap sekolah aja, kan sekolahnya online gitu. Paling tetap diawasi kalau pagi gitu kan. 'Ayo sekolah, bangun, mandi.' Biasa yang masih kecil belum bisa benar pakai seragam," ucap Baby Prasetyo.

Baca Juga: Produser Film Soroti Pergeseran Cara Menonton di Era Pandemi

Vicky Prasetyo sendiri saat ini tengah diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga.

Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo karena tak terima rumahnya digerebek dan dituduh berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo sempat melaporkan Angel Lelga dan Fiki Alman atas tuduhan perzinaan di Polres Jakarta Selatan. Tapi laporan tersebut dihentikan karena polisi menilai tak ada cukup bukti.

Sementara laporan Angel terhadap Vicky terus berjalan dan kini masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sumber : suara.com