Tak Malu, Zaskia Gotik Puji Mantan Istri Suaminya

Tak Malu, Zaskia Gotik Puji Mantan Istri SuaminyaZaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. - Instagram/zaskia_gotix
27 Agustus 2020 15:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik tak segan-segan memuji Imel Putri, mantan istri dari suaminya, Sirajuddin Mahmud.

Pujian terlontar saat Imel berterima kasih pada Zaskia karena sudah mau datang ke acara ulang tahun Aqila Ramadhani. Aqila adalah anak Imel dari pernikahannya dengan Sirajuddin.

"Kamu ibu yang baik sayang. Aku yang terima kasih sudah diperkenankan datang," kata Zaskia Gotik di kolom komentar unggahan Imel Putri, dikutip Kamis (27/8/2020).

Zasikia pun berjanji akan menjadi ibu sambung yang baik buat Aqila. Meskipun, sehari-hari gadis kecil itu tinggal bersama Imel.

"Sekali lagi selamat ulang tahun Aqila sayang. Mami, papa dan Aunty akan selalu ada untuk Qila. Love you both," ujarnya.

Zaskia Gotik menghadiri acara ulang tahun Aqila bersama suaminya baru-baru ini. Hal itu terlihat dalam unggahan si pelantun Satu Jam Saja itu di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Zaskia Gotik membagikan foto-foto kebersamaan mereka di perayaan. Ada empat foto yang diunggah.

Potret pertama dan kedua menampilkan Zaskia Gotik bareng Sirajuddin serta Aqila. Lalu potret ketiga Imel Putri Cahyati ikut bergabung.

Sedangkan di foto terakhir, hanya ada Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati dan Aqila Ramdhani.

Lewat caption foto, Zaskia mendoakan agar putri sambungnya itu selalu menjadi kebanggaan keluarga.

"Happy birthday sayangku Aqila. So grateful you came into our lives," tulis Zaskia Gotik.

"Semoga Qila sehat terus, semakin pintar, jadi anak yang shaleha dan selalu jadi kebanggaan mami, papà, aunty dan semua," sambungnya.

Unggahan Zaskia Gotik ini dikomentari oleh Imel Putri Cahyati. Dia berterima kasih lantaran Zaskia Gotik sudah mau datang di acara tersebut.

Sederet rekan artis juga turut meninggalkan komentar. Salah satunya Anisa Bahar yang ikut gembira melihat keakraban Zaskia dan Imel.

"Senena banget liatnya," katanya diakhiri emoji hati.

Sumber : suara.com