Selamat, Citra Kirana Melahirkan Anak Laki-Laki

Selamat, Citra Kirana Melahirkan Anak Laki-LakiCitra Kirana dan Rezky Aditya di Italia (youtube,com - Ciky Citra Rezky)
28 Agustus 2020 12:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keluarga muda itu baru saja dikaruniai buah hati pertama pada Jumat (28/8/2020). Citra menjalani persalinan melalui proses operasi caesar.

Suami Citra, Rezky Aditya, mengabadikan video bayi mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Sang putra, terlihat menangis kencang saat dalam penanganan suster.

"Alhamdulillah ya Allah, @keeneatharrazka," ucap Rezky Aditya.

Bayi yang baru berumur sehari ini rupanya sudah memiliki akun Instagram. Lewat bio, ia pun seolah memperkenalkan diri kepada dunia.

"Keene Atharrazka Adhitya. Manage by mama @citraciki (Citra Kirana) n papa @thereal_rezkyadhitya (Rezky Adhitya)," demikian bio yang tertera di akun putra Citra Kirana.

Sementara itu, video yang diunggah Rezky Aditya di Instagramnya disambut antusias rekan-rekan artis Sebut saja pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Nikita Willy, Verrell Bramasta hingga Titi Kamal.

"Rezky, selamat! Oh my God kamu sekarang sudah jadi ayah. Peluk buat Rezky dan Citra Kirana," kata Nikita Willy.

"Alhamdulillah, selamat bang. Sehat-sehat terus ya," ucap Verrell Bramasta.

"Alhamdulillah semoga menjadi anak yang sholeh," kata Titi Kamal.

Di sisi lain, Nia Ramadhani seakan tak sabar dan meminta Rezky Aditya mengangkat teleponnya segera.

"Buruan angkat! Mau video call, harus liat!" tulis istri Ardi Bakrie ini.

Sebenarnya, jadwal persalinan Citra Kirana diprediksi pada 1 September mendatang. Namun, karena air ketuban aktris 26 tahun itu keruh, operasi dipercepat.

"Untuk meminimalisir risiko, dokter memutuskan mempercepat operasi sc nya. Apalagi ukuran bayinya cukup besar (bobotnya) 3,8 kilogram," tulis Citra Kirana pada postingan Instagram, 26 Agustus 2020.

Sumber : suara.com