Bilang Nganu ke Penyanyi Dangdut, Zaskia Adya Meca Ingin Jewer Hanung Bramantyo

Bilang Nganu ke Penyanyi Dangdut, Zaskia Adya Meca Ingin Jewer Hanung BramantyoHanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca beserta anak-anak mereka serta keponakan. - Ist/Instagram @zaskiaadyamecca
28 Agustus 2020 19:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Postingan aktris Zaskia Adya Meca ke suaminya Hanung Bramantyo ramai dikomentari warganet.

Pasalnya sutradara Hanung Bramantyo membagikan video seorang penyanyi dangdut yang membuat video klip di Studio Gamplong miliknya. Akibat keterangan yang ditulis, ayah enam anak ini nyaris dijewer sang istri, Zaskia Adya Mecca.

Di Instagram Hanung tampak video klip penyanyi dangdut Vita Alvia yang diambil di Studio Gamplong di Bantul milik Hanung. Ia mengaku mengunggah video tersebut sebagai bentuk rasa terima kasih karena sudah mau singgah.

"Maturnuwun nggih jeng Vita Alvia dah nari di @gamplong_studio. Eh, mbok nganu besok lagi kalo mau nari lagi mbok DM saya. Entar saya cor-kan benteng Batavia, biar narinya agak sejuk dikit. Ehem," tulis Hanung dalam keterangannya, Kamis (27/8/2020).

Akibat keterangannya yang ambigu dengan penggunaan kata 'nganu' tersebut, Hanung pun diancam dijewer oleh sang Zaskia, istrinya. Ibu lima anak itu dibuat geram dengan keterangan unggahan sang suami.

"Nganu, nganu!!! Sini *jewer *private-in DM," tulis Zaskia dalam komentarnya.

Unggahan Hanung sendiri merupakan musik video milik penyanyi dangdut Vita Alvia yang diambil di Studio Gamplong, set film milik Hanung yang sengaja dikembangkan menjadi lokasi wisata buatan.

BACA JUGA: Perjalanan Cucu Ma'ruf Amin dari Panggung Sinetron ke Panggung Pilkada

Dalam tayangan tersebut, Vita membawakan lagu milik Denny Caknan berjudul "Los Dol" dengan arasemen musik yang sudah diubah menjadi lebih bersemangat.

Mengenakan setelan baju dan rok putih, Vita mengambil gambar di beberapa set film.

Sesekali Vita tampak bersandar ke tiang di salah satu bangunan. Kemudian ia juga bergoyang di atas jembatan dan di lorong antar-bangunan. Tidak salah, jika kemudian Hanung menyebutnya tengah berjoget di Studio Gamplong.

Sejak diunggah, cuplikan video musik tersebut sudah ditayangkan lebih dari 110 ribu kali. Ada 405 komentar yang ditinggalkan warganet. Tidak sedikit juga yang ikut menaruh curiga dengan kalimat ambigu Hanung.

Sedangkan, komentar dari Zaskia juga menerima 63 balasan lainnya. Warganet seolah ikut memprovokasi agar terjadi pertengkaran antara pasangan suami istri tersebut. Namun, beberapa di antaranya menyampaikan dengan nada bercanda.

"Ngakak sama captionnya," tulis akun @putrirachmayandhita.

"Haha, siap om Hanung. Sama-sama," balas Vita Alvia

Sementara akun @rayya_alfarizky berkomentar, "Bia bia nyamuk di rumah banyakin deh @zaskiadyamecca hahahahaha."

"@zaskiadyamecca bia, abi genit itu lo siapin pasukan 5K-nya bia," tulis akun @aniend17.

Sumber : Suara.com