Nikita Mirzani Ngaku Pernah ML Berdua, Vicky Nitinegoro Meradang

Nikita Mirzani Ngaku Pernah ML Berdua, Vicky Nitinegoro MeradangNikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani
28 Agustus 2020 23:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Pengakuan Nikita Mirzani soal pengalaman hubungannya dengan Vicky Nitinegoro menuai kemarahan.

Artis Nikita Mirzani belum lama ini membuat pengakuan menghebohkan di channel YouTube Roy Ricardo. Janda tiga anak ini mengaku pernah berhubungan badan dengan Vicky Nitinegoro.

Setelah beredar konten itu, Vicky Nitinegoro pun mengungkapkan rasa kecewanya melalui Instagram Story. Kekecewaan itu ditulis dengan kata-kata kasar.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Nikita Mirzani mengaku biasa saja. Pasalnya, perempuan 34 tahun ini mengaku sudah sering dimaki oleh lelaki 37 tahun tersebut.

"Ah gue sering dimaki sama dia (Vicky Nitinegoro)," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Menurut Nikita Mirzani, seharusnya Vicky Nitinegoro tidak tersinggung dengan ucapannya. Pasalnya mereka sudah lama berteman.

"Ketika gue mengucapkan sesuatu seharusnya dia nggak tersinggung. Sama seperti dia suka ngejek gue juga," ucap Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani tidak memungkiri Vicky Nitinegoro jarang meledeknya di media sosial. Berbeda dengannya yang beberapa kali meledek Vicky di Instagram.

"Bedanya dia tidak di media sosial, kalau gua balik lagi, gue punya wadah followers sembilan juta real. Jadi apa pun yang gue bikin story akan jadi besar. Tapi gue nggak ada marah," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mengaku biasa saja saat Vicky Nitinegoro menghinanya dengan menggunakan kata-kata kasar.

"Kan dia juga pernah ngatain gue (kata kasar) di story, pernah ya gue balikin dong dasar kecil gitu kan. Sebenarnya tidak menyakiti hati dia, kecil kan bisa kecil otaknya," jelasnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani mengungkap pernah berhubungan badan dengan Vicky Nitinegoro saat berkolaborasi YouTube dengan Roy Ricardo.

Dalam video awalnya adik Melaney Ricardo itu menanyakan siapa mantan yang durasi dalam berhubungan badan paling sebentar. Nikita Mirzani tanpa malu-malu menjawab Vicky Nitinegoro.

"Teman lu, Vicky Nitinegoro. Benaran, tanya aja ke dia," jawab Nikita Mirzani ke Roy.

Pengakuan itu membuat Vicky Nitinegoro marah besar. Dia pun menuangkan kekesalannya lewat Instagram Story.

"Nggak bisa kalau pada nge-Youtube bahasnya selain nge?" tulis Vicky dan mentag nama Nikita Mirzani dan Roy Ricardo.

Sumber : Suara.com