Advertisement

Jalani Sidang Narkoba, Vanessa Angel Bawa Bayinya

Newswire
Senin, 31 Agustus 2020 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jalani Sidang Narkoba, Vanessa Angel Bawa Bayinya Vanessa Angel. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Vanessa Angel menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). Dia datang bersama sang suami, Bibi Ardiansyah beserta bayi kecilnya, Gala Sky Ardiansyah. Ayahnya, Doddy Sudrajat juga ikut mendampingi.

Mereka tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada pukul 10.00 WIB. Vanessa yang tampak mengenakan kemeja putih langsung memasuki ruang laktasi.

Advertisement

Baik Vanessa dan Bibi menghindari awak media. Keduanya memilih berdiam di dalam ruang laktasi sembaring menunggu jadwal persidangan di mulai.

Rencananya sidang akan digelar sekira pukul 10.00 WIB. Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat Eko Aryanto kepada Suara.com. "Sidang sekitar jam 10 atau jam 11" kata Eko Aryanto saat dihubungi.

Baca Juga: Hari Ini Sidang Kasus Narkoba Vanessa Angel Digelar

Agenda sidang hari ini adalah pembacaan dakwaan untuk Vanessa Angel.

Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam. Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 20 butir pil xanax.

Dalam kasus ini cuma Vanessa Angel yang ditetapkan sebagai tersangka. Sementara Bibi cuma dijadikan sebagai saksi. Waktu itu, Vanessa juga diperbolehkan pulang setelah jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Dia tak ditahan atas pertimbangan kehamilannya.

Pada 6 Agustus lalu, Vanessa diserahkan Polres Jakarta Barat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Dia kemudian dijadikan tahanan kota. Pertimbangan tak ditahan di sel karena Vanessa masih menyususi si bayi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sastrawan Joko Pinurbo Wafat di Usia 61 tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 10:10 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement