Advertisement

Heboh Pesawat Garuda Indonesia Berlogo Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Dirut Angkat Bicara

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 31 Agustus 2020 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Heboh Pesawat Garuda Indonesia Berlogo Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Dirut Angkat Bicara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghebohkan publik karena sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717. Foto tersebut menunjukkan keduanya bersama putra semata wayangnya Rafathar tengah berfoto di samping sebuah pesawat Garuda Indonesia berlogo RANS. 

RANS sendiri merupakan salah satu unit usaha pasutri tersebut. Berdasarkan penelusuran Harianjogja.com di Wikipedia, Senin (31/8/2020), RANS Entertainment merupakan kanal/saluran YouTube dan rumah produksi yang dibentuk oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tanggal 27 Desember 2015.

Advertisement

Foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (30/8/2020) itu diberi keterangan "Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii ??? ??? @garuda.indonesia ??? Terbang Nyaman dan Aman dengan @garuda.indonesia ..... ???". Unggahan itu sontak menuai komentar dari warganet. tak terkecuali kalangan artis.

"Mantapssss gini euyyyyy," tulis adik  Raffi Ahmad @syahnazs. 

"Kerennn!!," timpal @ollaramlanaufar. 

"Hebat banget aa," tulis @anwar_bab. 

"Mantaaaap kerennnn," komentar @irwansyah_15. 

"Tolong buat rans kan udah merambah dunia kartun, bikin drama jg dong, semoga perfilm an kita makin maju khususnya yg series2 biar berbobot, semoga kebaca deh," kata @tikaagatha. 

Klarifikasi Garuda Indonesia

Menanggapi viralnya foto Raffi Ahmad di dekat pesawat Garuda Indonesia berlogo RANS tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, logo RANS hanya sebagai kejutan untuk vlog pribadi pasangan yang dikarunia anak Rafathar Malik Ahmad.

"Itu surprise buat Raffi. Dia kan partisipasi aktif di acara IG GarudaIndonesiaTalks kita, dan waktu di bikin vlog di Garuda dan GMF. Kita kasih surprise bikin logo di pesawat kita yang lagi di hanggar," ujar Irfan, di Jakarta, Senin (31/8/2020).

Seperti diketahui, Irfan Setiaputra dan Raffi Ahmad sempat ngobrol bareng online beberapa waktu lalu. Saat itu, Irfan bertindak sebagai host dengan bintang tamu Raffi. Irfan pun berharap masyarakat bisa terbang dengan Garuda Indonesia melintasi wilayah domestik maupun internasional.

"Kami yakinkan bahwa naik pesawat itu aman. Selama kita menepati prosedur, dan prosedurnya juga tersedia di berbagai tempat, termasuk bandara,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram, Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement