Heboh Pesawat Garuda Indonesia Berlogo Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Dirut Angkat Bicara

Heboh Pesawat Garuda Indonesia Berlogo Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Dirut Angkat BicaraRaffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Ist/ Instagram
31 Agustus 2020 14:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghebohkan publik karena sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717. Foto tersebut menunjukkan keduanya bersama putra semata wayangnya Rafathar tengah berfoto di samping sebuah pesawat Garuda Indonesia berlogo RANS. 

RANS sendiri merupakan salah satu unit usaha pasutri tersebut. Berdasarkan penelusuran Harianjogja.com di Wikipedia, Senin (31/8/2020), RANS Entertainment merupakan kanal/saluran YouTube dan rumah produksi yang dibentuk oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tanggal 27 Desember 2015.

Foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (30/8/2020) itu diberi keterangan "Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii ??? ??? @garuda.indonesia ??? Terbang Nyaman dan Aman dengan @garuda.indonesia ..... ???". Unggahan itu sontak menuai komentar dari warganet. tak terkecuali kalangan artis.

"Mantapssss gini euyyyyy," tulis adik  Raffi Ahmad @syahnazs. 

"Kerennn!!," timpal @ollaramlanaufar. 

"Hebat banget aa," tulis @anwar_bab. 

"Mantaaaap kerennnn," komentar @irwansyah_15. 

"Tolong buat rans kan udah merambah dunia kartun, bikin drama jg dong, semoga perfilm an kita makin maju khususnya yg series2 biar berbobot, semoga kebaca deh," kata @tikaagatha. 

Klarifikasi Garuda Indonesia

Menanggapi viralnya foto Raffi Ahmad di dekat pesawat Garuda Indonesia berlogo RANS tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, logo RANS hanya sebagai kejutan untuk vlog pribadi pasangan yang dikarunia anak Rafathar Malik Ahmad.

"Itu surprise buat Raffi. Dia kan partisipasi aktif di acara IG GarudaIndonesiaTalks kita, dan waktu di bikin vlog di Garuda dan GMF. Kita kasih surprise bikin logo di pesawat kita yang lagi di hanggar," ujar Irfan, di Jakarta, Senin (31/8/2020).

Seperti diketahui, Irfan Setiaputra dan Raffi Ahmad sempat ngobrol bareng online beberapa waktu lalu. Saat itu, Irfan bertindak sebagai host dengan bintang tamu Raffi. Irfan pun berharap masyarakat bisa terbang dengan Garuda Indonesia melintasi wilayah domestik maupun internasional.

"Kami yakinkan bahwa naik pesawat itu aman. Selama kita menepati prosedur, dan prosedurnya juga tersedia di berbagai tempat, termasuk bandara,” pungkasnya.

Sumber : Instagram, Okezone