Advertisement

Andrea Turk Rilis Blue Honey di Layanan Musik Digital

Newswire
Senin, 31 Agustus 2020 - 18:27 WIB
Maya Herawati
Andrea Turk Rilis Blue Honey di Layanan Musik Digital Andrea Turk / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Album ketiga penyanyi Andrea Turk dirilis di layanan musik digital mulai 30 Agustus 2020. Album ini diberi judul Blue Honey.

Album tersebut diproduseri bersama-sama oleh Andrea Turk dan juga melibatkan nama musisi seperti Dewa Budjana, Alffy Rev, Free Arlo, Nafets, Andrew Bedows, Tracey Brakes, NC7teen (NJ) dan Jackson Kaplan.

Advertisement

Album ini menekankan pada hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari Andrea Turk di California yang berliku, saat dia perlahan-lahan melepaskan pandangannya untuk menyampaikan kebenaran emosi dan pengalaman sehari-harinya.

"Saya adalah orang yang sangat emosional, dan terkadang emosi itu mengalir tanpa batas ke dalam karya seni saya, itulah mengapa album ketiga ini yang sejauh ini terasa paling akrab bagi saya," kata Andrea Turk, Senin (30/8/2020).

Andrea membawa pendengarnya untuk merasakan perjalanan penuh badai melalui deretan lagu yang ada di album Blue Honey.

Dari mengalami pasang surut cinta dalam Oranges dan Dancing Away (With You), hingga isu kesehatan mental dan kegelisahan yang terjadi berulang dalam lagu Numb dan Casket.

Proses mixing seluruh lagu di album ini dilakukan oleh Satrio Pratomo di Jakarta, dan proses mastering oleh Chris Gehringer di Sterling Sound, New Jersey, Amerika Serikat.

Aransemen musik yang menawan dengan balutan pop dan suara gitar yang dipengaruhi oleh musik indie membuat album ini begitu menarik untuk didengarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencegahan Kecelakaan Laut di Pantai Selatan, BPBD DIY: Dilarang Mandi di Laut

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement