Kaesang Pangarep Berencana Nge-Prank Presiden Jokowi, Kira-kira Mempan Enggak ya...

Kaesang Pangarep Berencana Nge-Prank Presiden Jokowi, Kira-kira Mempan Enggak ya...Kaesang Pangarep. - Ist/Instagram @kaesangp
31 Agustus 2020 20:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Kaesang Pangarep berencana nge-prank sang ayah, Presiden Joko Widodo. Hal itu bemula ketika dirinya mengetahui ada video seorang pria yang luwes menirukan suara ayahnya.

Pada Tweet yang diunggah pada Sabtu (29/8/2020), Kaesang melalui akunnya @KaesangP, tampak me-reply sebuah video seorang pria bernama Kristo Immanuel yang menirukan gaya Presiden Jokowi.

Kristo memang dikenal sebagai pria yang mahir dalam menirukan atau impersonate gaya bicara orang lain. Ia kerap tampil di layar televisi untuk menunjukkan kebolehannya.

Dalam video itu, Kristo berpura-pura menjadi Presiden Jokowi yang memberikan selamat kepada pemenang sepeda melalui sambungan telepon.

Dalam percakapan awal, Kristo berbicara dengan suara aslinya, seakan-akan menjadi moderator yang menghubungkan antara pemenang sepeda dengan Presiden Jokowi.

"Halo, wah sekali lagi selamat ya sudah menang undian bisa ngobrol langsung sama Bapak plus dapat sepeda. Oke sebentar ya," kata Kristo berpura-pura menyambungkan kepada Sang Presiden.

"Pak, ya, monggo," kata Kristo.

Tak lama, suara Presiden Jokowi kw pun menyahut.

"Halo gimana kabarnya, sehat Alhamdulillah. Saya mau mengucapkan selamat karena sudah mendapatkan sepeda. Semoga ini sepedanya bisa digunakan sehari-hari dan bisa membuat diri menjadi lebih sehat. Sama-sama, mari," ujar Presiden Jokowi kw.

"Ya, baik Pak oke," tutup Kristo.

Mengetahui video kocak itu, Kaesang berencana mengeprank ayahnya dengan video itu.

"Saya mau coba prank bapak saya," tulisnya. 

Mengetahui tanggapan Kaesang, warganet pun berkomentar. 

"Emang bapak kamu siapa," tulis @JeromePolin. 

"Wah...wahhh.... Kartu dan data kewarga negaraan mu mau di hapus lenyap?," tulis chef @ArnoldPoernomo. 

"Nah ini, cobain bro. Pelampiasan soalnya kita sering diprank juga sama... hehehe...," komentar @kamalbukankemal. 

Sumber : Twitter