Bikin Gaduh Gara-gara Sebut Raffi Ahmad Pecinta Wanita Gemini, Begini Pembelaan Iis Dahlia

Bikin Gaduh Gara-gara Sebut Raffi Ahmad Pecinta Wanita Gemini, Begini Pembelaan Iis Dahlia Iis Dahlia. - Ist/ Instagram
01 September 2020 08:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kasus percintaan artis Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan, gara-gara penyanyi dangdut Iis Dahlia mengucapkan Raffi Ahmad pencinta wanita gemini. Iis pun menjadi target hujatan netizen lantaran dianggap tidak menghargai istri Raffi, Nagita Slavina.

Hal tersebut terjadi di konser Melly Goeslaw pada 28 Agustus 2020. Ucapan ibu Devano Danendra itu membuat Nagita Slavina memilih turun panggung.

Baca juga: Citra Kirana Jalani Operasi Caesar Sembari Dengarkan Musik

Tulisan kritik seorang netizen dibagikan oleh akun @nenk_update di Instagram. Pelantun ‘Payung Hitam’ itu dinilai tak menghargai Nagita lewat ucapannya.

"Bu Iis, jangan nyenggol-nyenggol Raffi pencinta gemini dong. Tolong hargai Mbak Gigi. Saya lihat setiap ketemu Raffi selalu bilang gemini yang satunya terus," tulis netizen itu.

Lantas, Iis menjawab komentar netizen itu dengan santai. Menurutnya, apa yang diucapkannya di hadapan Nagita itu merupakan bagian pertunjukan hiburan.

Baca juga: Bintang Emon Bikin Video Parodi soal Larangan Siaran Langsung Sosial Media. Nyindir RCTI?

"Astaga Mbak, hari gini masih aja baper. Santai deh lah orang bercanda. Yang ada di panggung tadi itu orang-orang hiburan. Enggak ada baper-baperan," balasnya.

Sebelumnya, ucapan Iis Dahlia di konser Melly Goeslaw itu diunggah dalam akun gosip @tante_rempong_offficial pada 30 Agustus 2020. Dalam cuplikan video, Iis menyebut Raffi Ahmad sebagai pencinta perempuan berzodiak gemini.

"Dia (Raffi) itu pencinta gemini tapi jodohnya aquarius," kata Iis.

Menurutnya, ada banyak perempuan berzodiak gemini yang disukai Raffi Ahmad. Namun, dia enggan menyebutkan nama karena kehadiran Nagita di panggung.

Setelah itu, Nagita melakukan hal mengejutkan. Dia mengajak serta Ari Lasso turun panggung meninggalkan Raffi Ahmad, Iis Dahlia, dan Melly Goeslaw.

"Kalau misalnya Raffi kan suka sama cewek-cewek. Mas Ari, kita ngobrol di belakang yuk," kata Nagita dan langsung meninggalkan panggung.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Pembelaan Iis Dahlia Diserang Netizen karena Insiden Nagita Slavina

Sumber : Okezone