Sengaja Tulis 'Anjay' di Instagram, Devano Danendra Ogah Akui Lutfhi Calon Ipar

Sengaja Tulis 'Anjay' di Instagram, Devano Danendra Ogah Akui Lutfhi Calon IparDevano Danendra. - Okezone
01 September 2020 15:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kata 'anjay' sedang menjadi polemik di kalangan masyarakat karena dinilai memiliki arti jelek. Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, juga ikut menanggapi kata itu.

Dia pun membagikan komentarnya terkait permasalahan tersebut di akun instagram pribadinya.

Putra Iis Dahlia mengunggah tulisan "Anjay" di instagramnya dan memberikan keterangan di dalamnya, "Hidup simpel yang penting kemanusiaan tinggi. Selagi enggak merugikan siapapun, Berisik."

Sikap Devano pun membuat netizen geger, sebab ia diketahui adalah adik Salshadilla Juwita yang merupakan kekasih Lutfi Agizal. Hal ini memantik rasa penasaran netizen.

"Itu yang bikin konten anjay calon kakak ipar lo," komentar seorang netizen.

Namun, Devano dengan tegas menolak Lutfi sebagai calon kakak iparnya. "Bukan, enggak mau," tulisnya.

Baca Juga: Kata Anjay Lagi Viral, Ini Deretan Kata Populer 2020 Lainnya Beserta Artinya...

Jawaban Devano langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendukung sikap sang pelantun ‘Menyimpan Rasa’ itu karena menolak menjadi adik ipar Lutfi.

"Jawaban yang bagus brader," komentar netizen.

Seperti diketahui, Lutfi Aghizal menjadi bulan-bulanan netizen usai mempersoalkan kata ‘anjay’. Kasus ini semakin ramai setelh Lutfi melapor ke Komnas Perlindungan Anak. Istilah itu dinilai mengandung makna buruk untuk diucapkan generasi muda.

Karena polemik itu, kata 'anjay' sempat menjadi trending topik pada Senin (31/8/2020) kemarin. Dan pada hari ini pun, Selasa (1/9/2020), lutfi sebagai salah satu orang yang mempermasalahkan kata buruk itu turut menjadi trending di Twitter. 

Berita ini sudah tayang di Okezone.com dengan judul "Polemik Kata Anjay, Putra Iis Dahlia Tolak Lutfi Agizal Jadi Kakak Ipar". 

Sumber : Okezone