Ayu Ting Ting Ingin Menikah Tahun Depan tapi Anaknya Enggak Mau Punya Papa

Ayu Ting Ting Ingin Menikah Tahun Depan tapi Anaknya Enggak Mau Punya Papa Pedangdut Ayu Ting Ting berbicara kepada media di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018). - Suara.com/Ismail
01 September 2020 23:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Ayu Ting Ting mempunyai impian menikah tahun depan.

Hal ini diungkapkannya saat tengah berbincang bersama sang ayah, Abdul Rozak dan ibunya, Umi Kalsum, saat kedatangan presenter Melaney Ricardo. Percakapan tersebut terjadi saat Melaney hendak menyantap masakan buatan ayah Rozak.

Dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Melaney Ricardo tersebut, ayah Rozak menjamu Melaney dengan beragam masakan yang dibuatnya sendiri. Saat sebelum menyantap masakan tersebut, Melaney pun memanjatkan doa untuk Ayu Ting Ting dan keluarganya.

"Semoga ayah sama ibu, sama Ayu yang sudah kasih kita makanan nih dikasih umur yang panjang. Ayu tahun depan kawin," ucap Melaney seperti dikutip iNews.id--jaringan Harianjogja.com pada Selasa (1/9/2020).

Mendengar harapan tersebut, Ayu pun langsung menyahut dan mengamini doa Melaney. Dia pun sempat terkejut karena Melaney mengetahui keinginannya untuk segera menikah tahun depan.

"Amin, kok tahu aja sih?" ucap Ayu.

"Iya dong ngapain cantik, banyak uang, ayah sama ibu mau ngapain? Kan juga pengennya benar-benar ada laki-laki yang seiman, yang bukan milik orang, yang juga punya penghasilan," ucap Melaney kemudian.

"Yang tulus, yang single. Jangan sampai ngaku single tahunya punya pasangan," kata Ayu.

Ayu mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah ingin menikah tahun depan. Tak hanya itu, dia juga ingin memiliki empat orang anak lagi jika nantinya telah menikah.

"Ayu kalau sampai nikah lagi, Ayu pengen punya anak banyak loh Kak Mel. Pengen punya anak empat," ucap Ayu.

Mendapati ucapan Ayu tersebut, sang putri, Bilqis Khumairah Rozak mengatakan hal yang cukup mengagetkan Melaney. Bilqis dengan terang-terangan menolak untuk memiliki seorang ayah.

"Bilqis enggak mau punya papa," kata Bilqis.

"Ngga boleh, Qis. Harus dong ya, nanti ngambil rapornya sendiri kasihan mama," ucap Melaney.

Umi Kalsum pun turut menasihati cucunya tersebut. Menurutnya, jika Ayu sudah menemukan sosok pria yang terbaik, maka hal itu sah-sah saja.

“Kalau bunda menemukan yang terbaik, kenapa enggak?” ucap Umi Kalsum.

Sementara itu, Ayu dan Melaney kembali melanjutkan perbincangannya. Ayu mengaku sudah merasa khawatir dan berharap keinginannya untuk menikah segera tercapai. Mendengar hal itu, Melaney pun mendoakannya dan mengatakan kepada Ayu untuk terus percaya dan berdoa agar keinginannya dapat segera terkabul.

"Ya gue udah ketar-ketir ini, tahun depan gue nikah lah," kata Ayu.

"Sebutin terus, sebutin dengan iman, percaya tahun depan lu nikah ya, Yu," ucap Melaney.

Berita ini sudah tayang di INews.id dengan judul "Ayu Ting Ting Ingin Nikah Tahun Depan dan Punya 4 Anak, Bilqis Menolak: Enggak Mau Punya Papa". 

Sumber : suara.com