Advertisement

Rampungkan Drakor Terbaru, Park Bo Gum Berangkat Wamil

Newswire
Selasa, 01 September 2020 - 21:07 WIB
Maya Herawati
Rampungkan Drakor Terbaru, Park Bo Gum Berangkat Wamil Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo (Instagram kopular)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Aktor Korea Selatan Park Bo Gum memenuhi panggilan negara menjalani wajib militer pada Senin (31/8/2020). Sebelumnya ia telah merampungkan syuting drama korea (drakor) terbarunya.

Dua rekan aktor Bo Gum yang sebelumnya bermain di drakor Reply 1988 menunjukkan dukungan mereka lewat unggahan foto di laman Instagram.

Advertisement

Di laman Instagram, Go Kyung Pyo mengunggah tiga foto temannya di tepi laut, serta foto saat mereka sedang bersama. Dia juga menambahkan emoji jempol sebagai keterangannya. Go Kyung Pyo juga baru saja merampungkan wajib militernya dan kini memulai syuting drakor terbaru.

Selain Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi membagikan video blooper lucu di Instagram saat syuting Reply 1988, di mana Park Bo Gum tidak dapat berhenti tertawa dan terus meminta maaf dengan manis.

"Kembalilah dengan sehat. #seeyouagain," kata Lee Dong Hiw dalam keterangan fotonya dilansir Soompi, Selasa (1/9/2020).

Park Bo Gum mendaftar wamil untuk 31 Agustus, dan agensinya mengatakan bahwa keputusannya itu dibuat atas keputusan pribadi dengan mempertimbangkan kesehatan semua orang selama pandemi Covid-19.

Setelah enam minggu menjalani pelatihan dasar, aktor tersebut akan bertugas sebagai prajurit promosi budaya di angkatan laut.

Hari di mana Park Bo Gum memulai wajib militer, kanal Youtube resmi Park Bo Gum membagikan video musik untuk lagu covernya Yes, We Are Together dari Infinite Challenge.

Video yang menyentuh ini merupakan cuplikan dari tur pertemuan dengan penggemar Asia pada 2019 dan diakhiri dengan pesan, "Memberkati Anda semua, dan saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan."

Park Bo Gum direncanakan selesai menjalani wajib militer pada April 2022. Sebelum wajib militer, dia telah menyelesaikan syuting drama untuk tvN mendatang Record of Youth serta film Wonderland dan Seo Bok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/Soompi

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencegahan Kecelakaan Laut di Pantai Selatan, BPBD DIY: Dilarang Mandi di Laut

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement