Beredar Video Hanya 47 Hari Menikah, Pernikahan Rizky D'Academy dan Nadya Kandas?

Beredar Video Hanya 47 Hari Menikah, Pernikahan Rizky D'Academy dan Nadya Kandas?Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika berpose saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020). - Suara.com/Alfian Winanto
02 September 2020 13:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Belakangan ini pernikahan pedangdut Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu menjadi perbincangan publik. Dikabarkan rumah tangga keduanya sedang terombang-ambing meski pasangan muda itu belum ada 2 bulan menikah. Bahkan kekinian keduanya dikabarkan bercerai.

Spekulasi itu muncul setelah video berjudul '47 Hari Menikah, Rizki 2R Talak Cerai Nadya? - Status Selebritis' viral di jagat maya.

Semenjak diunggah akun gosip Lambe Turah itu, postingan soal kabar rumah tangga pedangdut Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang mengira kalau rumah tangga mereka sudah kandas.

"Inikah yang dinamakan pernikahan seumur jagung?" ujar @helooria di kolom komentar.

"Omongan orang tua tuh selalu bener yaa untung Lesty lebih denger apa kata orang tuanya," imbuh @kkkaa_vril.

"Takutnya orang berpikir oh gara-gara ta'aruf jadi nggak bakal langgeng," timpal @wulanterus.

"Nikah kilat berasa JNE YES," sambung @mihee__xoxo.

Terlepas dari itu, dalam video tersebut Rizki D'Academy sebetulnya sudah menegaskan bahwa pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu baik-baik saja.

"Aman-aman aja sih sebenarnya," kata Rizki D'Academy.

Baca Juga: Jogja Pasar Empuk Peredaran Rokok Ilegal

Sayangnya dia enggan bicara banyak soal foto-foto pernikahan yang dihapus di akun Instagramnya. Dia hanya bilang kalau itu bagian dari haknya. "Nggak apa-apa sih, itu kan juga privasi dan hak sendiri-sendiri ya," jelas Rizki D'Academy.

Yang pasti dia hanya mengatakan jika ia masih berkomunikasi dengan istrinya itu. "Alhamdulillah masih [komunikasi]," jawabnya singkat.

Seperti diketahui, gonjang ganjing rumah tangga Rizki D'Academy berawal saat Nadya Mustika Rahayu kedapatan tidak mengenakan cincin nikah. Tak lama dari itu, giliran Rizki D'Academy yang memutuskan menghapus semua potret kebersamaannya bareng sang istri.

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu resmi menikah pada 17 Juli 2020. Pernikahan itu digelar di Bandung, Jawa Barat. Keduanya memutuskan menikah setelah menjalani proses taaruf. Setelah menikah, mereka pun memutuskan menjalani LDR.

Sumber : suara.com