Trio Macan Generasi Ketiga Lahir, Usung Imej Seksi Elegan tetapi Masih Sajikan Goyangan Kibas Rambut

Trio Macan Generasi Ketiga Lahir, Usung Imej Seksi Elegan tetapi Masih Sajikan Goyangan Kibas Rambut Grup Dangdut Trio Macan bergaya ketika mengunjungi kantor suara.com di Jakarta Selatan, Rabu (2/9). Suara.com - Alfian Winanto]
03 September 2020 14:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Lama tidak terlihat keeksisannya, kini Trio Macan hadir dengan generasi ketiga. Ketiga personil yakni Vira, Elok dan Nanda berkomitmen mempertahankan ciri khas senior-senior sebelumnya. Mulai dari goyangan kibas rambut hingga pinggul seperti generasi pertama dan kedua.

"Tapi kalau kita tentang Trio Macan sendiri, kami tidak akan meninggalkan ciri khas goyangannya. Dari kibas rambut sampai goyang pinggul," kata Vira, saat mengunjungi kantor Suara.com di Jakarta, Rabu (2/9/2020).

Menurut mereka, goyangan-goyangan itu sudah melekat sejak pertama terbentuknya Trio Macam. Sehingga tidak mungkin ditinggalkan. "Karena itu ciri khas Trio Macan dari generasi pertama sampai sekarang enggak bakal bisa hilang," ungkapnya.

Meski tak meninggalkan goyangan khas Trio Macan sebelumnya, tak ditampik adanya perbedaan yang signifikan dari segi umur.

Baca Juga: Tips Mengiris Bawang Merah Tanpa Nangis

"Kalau masalah membedakan sih pasti ada bedanya ya. Karena yang dulu juga lebih dewasa dan kita masih butuh belajar juga. Kita masih lebih muda dari yang sebelumnya, yang dulu 20 ke atas kita 20 ke bawah," terangnya.

Selain perbedaan usia yang jauh, Trio Macan generasi ketiga tengah menyiapkan sesuatu yang baru untuk penggemarnya. Namun masih dirahasiakan. "Pasti ada, masih proses, hehe," timpal Elok.

Hadir dengan formasi baru, grup dangdut Trio Macan generasi ketiga ini kini mengubah imej seksi yang melekat selama ini. "Kalau yang sekarang seksinya, seksi yang elegan," kata Nanda.

Perubahan gaya tersebut mengimbangi usia mereka yang masih muda. Tak ditampik, mereka juga ingin merangkul kalangan milenial. "Karena kita masih muda jadi kita masih pakai baju anak kekinian gitu kan," ujar Vira.

Baca Juga: Mudah, Begini Cara Merawat Kulit Tanpa Harus ke Klinik Kecantikan

Setelah diterpa berbagai isu negatif, grup vokal dangdut Trio Macan kembali menunjukan taringnya. Trio Macan kini hadir dengan personil baru. Selain anggota baru, kembalinya Trio Macan juga ditandai dengan rilis lagu anyar berjudul "Anumu".

Sekedar informasi, grup Trio Macan dibentuk sejak 2004 dengan para personel Lia Ladysta, Iva Novanda dan Nita Viola. Kemudian pada 2019 mereka berganti format baru Lia Amelia, Chacha Sherly dan Dara Rafika.

Kekinian, grup dangdut yang telah mendunia ini menggandeng personel baru dengan usia yang masih muda, Nanda, 17; Elok, 19; dan Vira,19.

Sumber : suara.com