Papa Nagita Slavina Ngamuk di Medsos karena Setop Minum Obat

Papa Nagita Slavina Ngamuk di Medsos karena Setop Minum ObatNagita Slavina dan Gideon Tengker. - Instagram Gideon Tengker
03 September 2020 13:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Gideon Tengker menghebohkan publik atas pengakuan yang dibuatnya di media sosial. Nagita Slavina bersama sang ibu, Rieta Amalia dan Raffi Ahmad membenarkan mengenai kegaduhan itu. Namun, hal itu dikarenakan ia dalam keadaan yang tidak stabil.

"Ya benar itu Instagramya papa. Karena papa melakukan ini ada satu lain hal, papa dalam kondisi tidak sehat," kata Raffi Ahmad di di vlog Rans Entertainment, Rabu (2/9/2020).

Nagita Slavina menuturkan, papanya Gideon Tengker sudah lama sakit dan diharuskan rutin minum obat. Kekinian, diketahui sang papa tidak lagi melakukannya.

"Papa sakit, sudah didiagnosa dari aku SD. Penyakitnya ini mengharuskan papa minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat, biasanya kumat," kata perempuan yang akrab disapa Gigi ini.

"Di sana kan ada yang jaga, cerita papa sudah beberapa bulan ini tidak mau minum obat yang menjadikan sekarang timbul banyak hal seperti ini," ujarnya lagi.

Raffi Ahmad menambahkan, penyakit Aang Mertua berkaitan dengan otak. Sehingga hal inilah yang kemudian memengaruhi emosinya jika tak mengonsumi obat.

"Papa itu didiagnosa ada sakit di bagian saraf," ucap Raffi Ahmad.

Sebagai mantan istri, Rieta Amalia membenarkan kondisi tersebut. Namun, ia yang sudah berpisah lama, tak lagi mengetahui secara pasti keadaannya kini.

"Dari anak-anak kecil kan mama sudah pisah, ke sininya nggak tau lagi. Anak-anak yang kadang suka telepon Gigi sama Caca [Marsha Tengker]," jelas mertua Raffi Ahmad.

Kendati begitu, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tetap menghormati dan menghargai Gideon Tengker sebagai orangtua. Mereka tidak ingin masalah itu membuat keluarga ini terpecah.

"Kita diajarin sama mama Rita, mama Amy kalau sama orangtua pasti akan selalu kita hormati dan kita jaga. Selama ini selalu memberikan perhatian yang terbaik untuk orangtua," kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Gideon Tengker mengamuk lewat media sosial. Dia membuat pengumuman tak lagi mengizinkan dua putrinya menggunakan nama yang telah ia berikan.

"Dengan ini saya Gideon Louis Joan Tengker tidak mengizinkan anak-anak mengunakan nama Nagita Slavina Marianna Tengker dan Alsih Mega Marsha Tengker," ucapnya di Insta Story.

"Saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali pernikahan mereka berdua," imbuhnya.

Sumber : suara.com