Netizen Minta Vanessa Angel Botakin Rambut Anak, Begini Jawaban Nyelekitnya...

Netizen Minta Vanessa Angel Botakin Rambut Anak, Begini Jawaban Nyelekitnya...Vanessa Angel dan pacar, Bibi Andriansyah. - Ist/ Instagram
03 September 2020 19:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Vanessa Angel sempat diminta untuk mencukur rambut anaknya, Gala Sky Andriansyah, hingga botak. Namun baru-baru ini, perempuan yang sedang terjerat kasus narkoba ini buka suara. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story belum lama ini.

Di situ, istri Bibi Ardiansyah ini membagikan isi direct message (DM) dari seorang netizen yang mengomentari rambut si kecil. Netizen itu mengatakan bahwa apabila rambutnya dibotakin bisa membuat si bayi tumbuh menjadi anak yang cerdas.

"Kak rambut Gala dibotakin dong biar cerdas bayinya. Kalau kata nenek-nenek zaman dulu," tulis netizen sendiri di DM.

Menanggapi itu, Vanessa Angel mengatakan tidak ada hubungannya rambut dengan kecerdasan anak. "Mohon maaf, apa hubungannya yah botakin rambut sama kecerdasan otak anak? Please deh," tulis Vanessa Angel.

Tak cuma itu, dia berseloroh bersyukur melahirkan buah hatinya di zaman modern. Sehingga tidak perlu percaya hal yang demikian.

"Untung kita anak zaman sekarang bukan nenek-nenek zaman dulu," lanjut Vanessa Angel dengan diiringi emoji memeletkan lidah.

Baca Juga: Tips Mengiris Bawang Merah Tanpa Nangis

Semenjak diunggah ulang aku gosip di Instagram, jawaban Vanessa Angel soal botakin rambut anak ini pun langsung menuai beragam komentar netizen.

"Sunnah rassul sih botakin rambut. Terus nanti rambut ditukar dengan berat perak atau emas dan disedekahin wujud syukur," ujar @liaelhent di kolom komentar.

"Ngatur-ngatur hidup orang aje lo netizen bisanya. Terserah emak bapaknya dooooong mau gimana juga. Nggak ngaruh apa-apa ke kehidupan lo," imbuh @arieflongbottom91.

Baca Juga: Mudah, Begini Cara Merawat Kulit Tanpa Harus ke Klinik Kecantikan

"Kalo setau gue dibotakin bukan biar cerdas tapi ngebuang rambut kotor selama di dalam rahim," timpal @panddu_miraldy.

"Aku dulu pas bayi juga rambutnya dibotakin sama orangtua, tapi masih begok aja akunya. Nggak cerdas-cerdas ini," sambung @ayukk409.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dikaruniai anak pertama pada Selasa (14/7/2020). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan pada pukul 05.51 WIB.

Sejak lahir, Gala Sky Andriansyah sendiri punya rambut yang hitam lebat.

Sumber : suara.com