Denada Ungkap Putrinya Suka Menangis Mencari Ayahnya yang Sedang Dipenjara

Denada Ungkap Putrinya Suka Menangis Mencari Ayahnya yang Sedang DipenjaraDenada dan Shakira Aurum. - Ist/Instagram
04 September 2020 15:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum yang kini berganti nama jadi Aisha mencari sosok ayahnya, Jerry Aurum. Denada pun mengungkapkan kesedihannya.

"Aisha nyariin Papanya nggak? Yes. Berkali-kali dia menangis, memberi tahu saya betapa dia merindukannya. Apakah itu menghancurkan hatiku? Sangat," tulis Denada di Instagram pada Kamis (3/9/2020).

"Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan 'kapan Papa kesini Ibu?' atau 'Papa kenapa kok belum bisa kesini Ibu?' selalu membuat hatiku berat," sambungnya lagi.

Dia mengaku selalu kebingungan menjawab pertanyaan buah hatinya itu.

"Itu membuat segalanya menjadi sedikit lebih sulit di waktu yang sudah menantang ini. Dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu," tutur Denada berbahasa Inggris.

Yang pasti, Denada menekankan bahwa Aisha selalu menganggap Jerry Aurum sebagai sosok ayah yang luar biasa. Meskipun Jerry Aurum tidak lagi mengunjunginya ke Singapura.

"Bagianku sekarang adalah memastikan disetiap saat dan di setiap kesempatan yang memungkinkan, bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya cinta luar biasa sama dia. Bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya juga luar biasa merindukan dia," ujar Denada.

"Bahwa walaupun Papanya nggak bisa ada sama dia sekarang, tapi he would do anything to be with her. Dan bahwa keadaan ini pasti menyiksa Papanya sebagaimana ini menyedihkan buat Aisha," imbuhnya lagi.

Terlepas dari itu, Denada menegaskan bahwa sudah memberitahu mengenai kondisi Jerry Aurum kepada si kecil.

"Itu tugas ku. Karena memang itulah kenyataannya. Dan Aisha HARUS tau itu. Dia harus tau itu untuk kekuatannya, kebaikan perasaannya, dan kenyamanan hatinya. After all, nothing is more important than that," papar Denada.

Seperti diketahui, Aisha kini tengah menjalani perawatan intensif di Singapura. Dia divonis mengidap penyakit leukemia.

Sedangkan Jerry Aurum sendiri saat ini berada di penjara. Sang fotografer ditahan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Jerry Aurum dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim. Dia divonis menjalani hukuman 11 tahun penjara dan denda uang Rp 1 miliar.

Putusan itu dibacakan pada 24 Februari 2020 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Merasa keberatan dengan vonis tersebut, pihak Jerry Aurum pun mengajukan banding. Sayangnya bandingnya itu ditolak.

Jerry Aurum ditangkap di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (19/6/2019) malam. Dari penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sejumlah pil ekstasi, satu paket ganja, dan tembakau gorilla.

Sumber : suara.com