Advertisement

Bastian Steel Akhirnya Blak-blakan Pernah Pacaran Diam-Diam dengan Chelsea Islan

Newswire
Minggu, 06 September 2020 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
Bastian Steel Akhirnya Blak-blakan Pernah Pacaran Diam-Diam dengan Chelsea Islan Bastian Steel dan Chelsea Islan. - Ist via Okezone/Foto kolase IG @bastiansteel dan @chelseaislan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kisah asmara artis selalu menjadi berita menarik untuk pembaca. Hal itulah yang mendasari sikap artis Bastian Steel untuk memilih merahasiakan hubungan asmaranya dengan Chelsea Island.

Ia pun secara blak-blakan mengungkap cerita di balik hubungan asmaranya dengan Chelsea Islan. Hal tersebut disampaikannya dalam akun Youtube milik Gritte Agatha saat keduanya tengah membicarakan soal cinta lokasi.

Advertisement

Baca juga: Cerita Zaskia Sungkar tentang Kehamilannya Setelah Hampir 10 Tahun Menikah

Bastian menyebut hubungan asmaranya dengan bintang film ‘Rudy Habibie’ tersebut berlangsung selama 1 tahun. Sayangnya, asmara mereka harus kandas, lantaran publik mulai mengetahui hubungan mereka.

"Sama Chelsea emang kesebar kemarin, makanya gue putus. Sama Chelsea setahun (pacaran)," ungkap Bastian Steel.

Bintang film ‘Love For Sale 2’ ini mengungkap bahwa dirinyalah yang meminta pada Chelsea agar hubungan mereka terjalin secara diam-diam. Bukan lantaran dirinya minder, namun karena dia ingin bisa lebih leluasa saat jalan bareng dengan Chelsea.

"Gue yang minta backstreet. Gue lebih suka, we keep it low key, terus kita jalan sesuka hati kita," jelasnya.

Baca juga: Ini Cara Mengatasi Patah Hati

"Kalau misalnya gue announce gue pacaran sama Chelsea banyak orang yang akan paparazzi nantinya. Tapi di saat gue keep it low key, people enggak akan mikir gue pacaran, we just friend," sambungnya.

Bastian menambahkan, selama dirinya menjalani pacaran diam-diam dengan Chelsea, ia merasa sangat bebas, lantaran tak ada yang peduli dengan kedekatan keduanya. Bahkan, dirinya tak memungkiri bahwa orang-orang hanya menganggap hubungannya dengan Chelsea hanya sebatas pertemanan belaka.

"Jadi gue mau jalan, mau dinner ke manapun orang enggak akan peduli, dan itu berhasil. Setiap hari gue makan berduaan sama dia. Kita nonton film, orang biasa saja. It works," lanjutnya lagi.

Sayangnya, hubungan keduanya terpaksa harus berakhir saat momen ulang tahun Chelsea tiba. Kala itu, Chelsea mengunggah hadiah dari Bastian. Akibat hal tersebut, banyak orang yang mengetahui bahwa keduanya tengah berpacaran. Bahkan, Bastian harus menerima banyak komentar negatif atas hubungannya dengan Chelsea.

"Wah itu bertubi-tubi fans garis kerasnya dia. Tapi gue enggak apa-apa. Maksudnya gue santai saja, wajarlah. Mereka surprise gitu, kaget. Karena Chelsea sendiri yang upload, pasti kayak bingung, hah? hah?," jelasnya.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Cerita Bastian Steel Pacaran Diam-Diam dengan Chelsea Islan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masa Jabatan Lurah Diperpanjang, Apdesi Bantul: Harus Dioptimalkan Untuk Peningkatan Kinerja Lurah

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement