Tak Biasa, Cristiano Ronaldo Ditegur Petugas gegara Tak Pakai Masker

Tak Biasa, Cristiano Ronaldo Ditegur Petugas gegara Tak Pakai MaskerCristiano Ronaldo - Reuters/Masimmo Pinca
06 September 2020 13:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, PORTUGAL - Momen tak biasa dan tak terduga menimpa Cristiano Ronaldo. Megabintang Juventus ini ditegur oleh petugas pertandingan gara-gara tidak memakai masker saat menyaksikan pertandingan Timnas Portugal.

Ronaldo tidak ikut bermain saat Portugal berhadapan dengan Kroasia dalam pertandingan UEFA Nations League di Stadion do Dragao, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB. Ia tengah cedera dan terpaksa hanya duduk di tribune stadion.

Ketika asyik menyaksikan pertandingan, Ronaldo ternyata sempat kelupaan tidak mengenakan masker. Ia kemudian didatangi oleh seorang petugas dan diminta untuk mengenakan masker seperti rekan-rekannya.

Baca Juga: Survei LSI: Pilkada Serentak Digelar Saat Pandemi, Hanya 46 Persen Pemilih Datang ke TPS

Bagusnya adalah Ronaldo tidak tersinggung saat diingatkan. Meski berstatus sebagai bintang besar, ia langsung menuruti permintaan petugas karena sadar dirinya memang bersalah.

Terlepas dari itu, Portugal berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Kroasia. Keempat gol skuat Selecao das Quinas dicetak oleh Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix, dan Andre Silva. Adapun satu gol balasan Kroasia dicetak oleh Bruno Petkov.

Setelah pertandingan melawan Krosia, Portugal akan menghadapi Swedia di Friends Arena, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB. Belum diketahui apakah Ronaldo sudah bisa turun dalam pertandingan tersebut.

Sumber : suara.com