Advertisement

Wuih... Harga Outfit Pemotretan Nia Ramadhani Capai Rp3 Miliar, Ini Rinciannya...

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 06 September 2020 - 17:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wuih... Harga Outfit Pemotretan Nia Ramadhani Capai Rp3 Miliar, Ini Rinciannya... Nia Ramadhani. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nia Ramadhani kerap menjadi perbincangan publiik. Selain ketidakmampuannya melakukan hal yang sudah biasa dilakukan orang lain seperti mengupas salak, ibu tiga anak ini juga selalu dihujani komentar warganet soal gaya hidup mewahnya. 

Kali ini, Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian lewat pemotretan dengan fotografer Rio Motret. Ia melakukan pemotretan dengan konsep penampilan ala Barbie Rusia dan rambut panjang. Proses pemotretan tersebut lantas diunggah Rio Motret untuk konten Youtube KlikKulik.

Advertisement

Dalam pemotretan tersebut, Nia Ramadhani juga bekerja sama dengan makeup artist Bubah Alfian dan stylist Reva Marchellin.

Lewat kanal Youtube Rio Motret, stylist Nia Ramadhani mengungkapkan deretan outfit yang dipakai dalam pemotretan. Jika ditotal, harga outfit yang dikenakan Nia Ramadhani ternyata mencapai Rp3 miliar.

"KLIKKULIK episode kali ini aku mengabadikan seorang PRINCESS yang sesungguhnya. Pengen liat gak sih @ramadhaniabakrie pakai barang seharga 3 miliar cuma buat foto bareng aku, GILAAAA!!!" tulis Rio Motret lewat Instagram.

Reva Marchellin atau yang lebih dikenal sebagai Revashion lantas menjelaskan deretan outfit milik Nia Ramadhani. Untuk pemotretan kali ini, mereka bekerja sama dengan desainer lokal dan luar negeri.

Salah satu outfit yang menarik perhatian adalah buatan desainer lokal Ivan Gunawan. Outfit dengan tampilan glittery itu dibuat dengan bahan kain yang harga per meternya mencapai 1.000 USD atau sekitar Rp 14,7 juta.

Sementara, harga outfit keseluruhan tersebut bisa mencapai sekitar Rp100 juta jika dijual.

Selain outfit bercorak emas dari desainer kondang Ivan Gunawan, Nia Ramadhani juga memakai busana keluaran Dior.

Salah satunya, Nia Ramadhani menggunakan tampilan head-to-toe dari Dior, termasuk di dalamnya kacamata, sabuk, tas, hingga sepatu. Bahkan, kemben yang dipakai Nia Ramadhani terbuat dari kulit keluaran Dior.

Jika ditotal, harga outfit head-to-toe dari Dior ini bisa mencapai harga Rp150 juta per satu set.

Sementara untuk sepatu, Nia Ramadhani juga menggunakan koleksi dari Christian Louboutin yang sepasangnya bisa dihargai Rp50 jutaan.

Meski begitu, perhiasan yang dipakai Nia Ramadhani sukses menjadi yang termahal. Istri Ardie Bakrie ini memakai koleksi dari Adelle Jewelry.

Tidak main-main, harga koleksi tersebut bisa mencapai Rp2,5 miliar per satu set. Jika ditotal, maka keseluruhan outfit yang dipakai Nia Ramadhani saat pemotretan bisa mencapai Rp3 miliar.

Hasil pemotretan Nia Ramadhani ini sukses menarik perhatian warganet. Penampilannya yang bak putri pun mendapat banyak pujian.

"Ini baru namanya the real nyonya sultan, bukan kaleng-kaleng, nggak ngaku-ngaku lagi," komentar warganet.

"Ini baru princess nyata," puji warganet lain melihat hasil pemotretan Nia Ramadhani.

"Ini mah real gak jadijadian kalo emang beneran princes.ideal bett bikin ngiler ??," timpal @aku_aku25. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement