Advertisement

Bawakan Lagu "Cuma Kamu", Rhoma Irama Gandeng Via Vallen

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 08 September 2020 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bawakan Lagu Rhoma Irama ditemui di kediamannya, jalan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017). - suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Usia tak menghalangi Raja Dangdut Rhoma Irama dalam bermusik. Bahkan pria 73 tahun ini tak segan-segan untuk berduat dengan para juniornya. 

Kekinian, ayah pedangdut Ridho Rhoma ini merilis lagu duet bareng Si Ratu Koplo, Via Vallen. Kabar itu terungkap melalui Instagram Rhoma Irama. Di situ, pelantun "Ghibah" ini mengunggah teaser video klip lagu det bareng Via Vallen berjudul "Cuma Kamu".

Advertisement


"Coming soon Rhoma Irama feat Via Vallen," tulis Rhoma Irama di bagian caption Instagram sekaligus menambahkan hastag #RhomaIrama #ViaVallen #CumaKamuNewVersion.

Dalam teaser video klip "Cuma Kamu" tersebut, Rhoma mengumumkan bahwa lagu duetnya bersama Via Vallen akan dirilis pada 11 September mendatang.

"Cuma Kamu" sebelumnya pernah dipopulerkan Rhoma Irama dengan Rita Sugiarto. Serta menjadi salah satu soundtrack untuk film Rhoma Irama berjudul Penasaran yang dirilis pada 1976 dan dibintangi Yati Octavia.

Unggahan Rhoma Irama tersebut langsung banjir komentar dari warganet. 

"Sukses selalu pak haji dan selalu di beri kesehatan terus," tulis @haryanitintin. 

"Walaupun lagu lama new version tetap masih enak di dengar sampai kapanpun ?? salam dari forsa cilegon banten pak haji," timpal @dewinurhayati_forsa_fans_hp_mo. 

"kereen," komentar @jendral_tieng_feng.

"Masya Alloh lagu ini enak di dengar gak bosen lagu ini mulai saya dengar waktu sekolah SD sampai sekarang kira2 sdh 45 thn tpi Alhamdulillah gak bosen ,dinyanyikan Rhido juga enak, semoga Pak H Rhoma sehat walafiat, diberi umur panjang yang berkah dan selslu dlm Lindungan Alloh SWT, Amiin," tulis @sumiatiamanah.

Kabar Rhoma Irama akan berduet dengan Via Vallen sebenarnya sudah diungkap Rhoma pada 21 Juli 2020. Di situ, Rhoma mengunggah foto bareng Via Vallen.

Dalam foto tersebut, Rhoma Irama tengah bermain piano, sementara Via Vallen berdiri di belakang piano seperti tengah menyanyikan sebuah lagu.

"New Project. Coming Soon," tulis Rhoma Irama di bagian caption.

Saat itu, warganet pun menebak-nebak lagu yang akan dibawakan Rhoma Irama dan Via Vallen. Melihat Rhoma memainkan piano, banyak yang menebak kalau keduanya berduet membawakan lagu "Piano", yang sempat dipopulerkan Rhoma bareng Rita Sugiarto.

Via Vallen adalah penyanyi ketiga yang diajak berduet Rhoma Irama sepanjang 2020 ini. Sebelumnya, pelantun "Perjuangan dan Doa" ini telah menggandeng penyanyi religi Anisa Rahman dalam lagu "Rabbanaa".

Setelah Anisa Rahman, Rhoma Irama kemudian kembali berkolaborasi dengan mantan teman duetnya yang amat terkenal, Rita Sugiaro. Rhoma dan Rita membakan lagu lawas berjudul "Tulus Hati Luhur Budi", yang sebelumnya berjudul "Andai".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement