Advertisement

Piet Pagau Positif Covid-19, Ini Profil Aktor Era 80-an Ini...

Newswire
Selasa, 08 September 2020 - 14:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Piet Pagau Positif Covid-19, Ini Profil Aktor Era 80-an Ini... Piet Pagau YouTube - Trans7Lifestyle via Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Covid-19 di Indonesia menimpa semua kalangan, bahkan artis. Belakangan ini dikabarkan bahwa aktor senior Piet Pagau  dinyatakan positif Covid-19.

Piet Pagau masih memiliki ikatan keluarga dengan Raffi Ahmad. Yuk kenalan dengan sosoknya, ini profil Piet Pagau selengkapnya.

Advertisement

Kabar Paman Raffi Ahmad yang positif Covid-19 ini mencuat ke publik pada hari Senin, 7 September 2020. Informasi itu telah dikonfirmasi oleh Pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Aktor Indonesia yang tenar di tahun 80an ini juga dikabarkan telah mengirimkan sebuah surat kepada PARFI yang berisi pernyataan resmi dari Piet Pagau terkait dirinya yang mengidap COVID-19. Piet Pagau merupakan seorang aktor senior yang kemampuan aktingnya diperhitungkan dalam industri perfilman Indonesia yang populer di tahun 1980-an.

Dilansir dari Suara.com--jaringan Harianjogja.com, berikut ini profil lengkap Piet Pagau yang dirangkum dari berbagai sumber.

Perjalanan Karier Piet Pagau

Piet Pagau mulai aktif bermain film dan sinetron pada tahun 1980-an. Sebut saja film Djakarta 1966 pada tahun 1982, Perhitungan Terakhir tahun 1983, hingga Doea Tanda Mata tahun 1984 yang merupakan cikal bakal talenta berakting Piet Pagau di Indonesia.

Piet Pagau juga kerap kali mendapatkan tawaran film bertemakan horor sejak tahun 2000. Dirinya pernah membintangi Hantu Bang Kosong, Leak, Kuntilanak 2, dan The Shaman. Tidak hanya segudang film yang diperankan oleh dirinya, namun Piet Pagau juga aktif di dunia sinetron, yaitu Salah Asuhan pada tahun 2017 hingga 2018 silam.


Setelah beberapa waktu tidak muncul di layar kaca, Piet Pagau kembali muncul ke permukaan karena dipercaya menjabat sebagai Ketua Umum PARFI. Penunjukkan Piet Pagau ini dilakukan pada pertengahan September 2019 yang lalu.

Piet Pagau Positif Corona

Piet Pagau adalah seorang aktor kelahiran 23 Februari 1950 di Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Dirinya memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun baru-baru ini kabar tak sedap menghampiri Piet Pagau. Aktor senior ini dilaporkan telah positif terkena virus Corona pada Senin, 7 September 2020 yang telah dikonfirmasi langsung oleh salah satu anggota PARFI.

Hingga kini belum diketahui secara pasti bagaimana Piet Pagau dapat terpapar virus Corona. Sementara itu, sampai saat ini Raffi Ahmad juga belum berkomentar terkait kondisi pamannya yang terserang COVID-19

Nah, itulah profil Piet Pagau yang saat ini tengah terjangkit virus corona atau COVID-19. Semoga aktor senior itu segera diberi kesembuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement