Advertisement

Ulang Tahun ke-33, Zaskia Adya Mecca Bagikan Momen Membahagiakan di Instagram

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 08 September 2020 - 15:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ulang Tahun ke-33, Zaskia Adya Mecca Bagikan Momen Membahagiakan di Instagram Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca beserta anak-anak mereka serta keponakan. - Ist/Instagram @zaskiaadyamecca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahun yang ke-33 tahun. Ia pun membagikan momen pertambahan usianya di Instagram.

Melalui akun Instagram pribadinya, @zaskiaadyamecca, ia membagikan dua buah foto untuk merayakan momen ulang tahunnya. Pertama, ia mengunggah foto bersama sang ibu dengan latar foto berupa bangunan candi dan halaman berumput hijau.

Advertisement

Istri Hanung Bramantyo tersebut tampak merangkul seorang wanita yang mengenakan pakaian serba hitam. Dalam keterangannya, ia menyebutkan, wanita yang tak lain adalah ibunya itu 33 tahun yang lalu berjuang untuk melahirkannya ke dunia ini.

"Sepenuh hati dengan suka cita menyambut, memeluk, merawat sedemikian rupa dengan cintanya hingga ku ada saat ini, dititik ini," tulis Zaskia dalam keterangannya Selasa (8/9/2020).

Mengunggah foto tersebut membuat Zaskia membayangkan suasana 33 tahun yang lalu -- apa kira-kira yang berada dalam pikiran atau bayangan ibunya mengenai bayi kecil yang dilahirkan saat itu.

Berada dalam posisinya sekarang, dikenal sebagai pemeran dalam beberapa film, memiliki brand pakaian, menjadi istri seorang sutradara, dan ibu dari lima orang anak, Zaskia berharap siapa dirinya saat ini tidak mengecewakan sang ibu.

Atas semua pengorbanan yang telah dilakukan sang ibu, Zaskia mengaku hanya bisa membalas dengan berusaha menjadi seorang anak perempuan yang salihah. Tak lupa ia juga mengucapkan banyak terima kasih untuk wanita tersebut.

Foto kedua yang diunggah pada hari yang sama menunjukkan Zaskia tengah berdiri di atas bukit.

Dengan mata terpejam, ia tersenyum menikmati embusan angin yang tertiup dari lautan luas di bawah tebing.

"Allah udah kasih banyak. Banyak banget dari yang ku pengenin, pikirin sampai yang gak pernah berani ku bayangkan," tulis Zaskia dalam unggahannya.

Ia menyampaikan bahwa dalam usianya saat ini, ia menjadi makin memahami bahwa sesuatu yang berharga, mahal, dan penting bukanlah lagi yang bersifat materi, melainkan waktu, keluarga, kesehatan, sahabat, pekerjaan, ketenangan batin, dan kedekatan dengan Allah.

Karena itu, pada hari lahirnya ke-33 ini, Zaskia mengaku biasa saja, tidak membayangkan akan mendapatkan kado dari sang suami meskipun ternyata, suaminya memberikan kado dengan mendatangkan para sahabatnya.

"Terasa luar biasa speechless dan emang ini yang ku pengenin," tulis Zaskia.

Ia menyebutnya sebagai sebuah kado termahal yang tidak bisa terbeli dengan uang. Ibu lima orang anak ini juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami dan sahabat-sahabatnya yang datang dari Jakarta untuk mengejutkannya.

Kedua unggahan Zaskia tersebut lantas mendapatkan banyak komentar, tidak hanya dari warganet, melainkan juga dari para selebritas tanah air. Mereka semua memberikan doa terbaik untuk pemeran Ayat-Ayat Cinta tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement