Penyanyi Yopie Latul Meninggal Setelah Positif Covid-19

Penyanyi Yopie Latul Meninggal Setelah Positif Covid-19Yopie Latul. - Ist/ Instagram @yopie.latul
09 September 2020 18:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar duka datang dari dunia hiburan. Salah satu penyanyi senior yang populer tahun 1990-an, Yopie Latul meninggal dunia.

Penyanyi lagu 'Simalakama' itu dikabarkan meninggal setelah terpapar Covid-19. Salah satunya akun @jayapuraupdate yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian laki-laki 65 tahun itu.

Baca juga: Inul Daratista Merasa Dicuekin, Nella Kharisma: Mohon Maaf Sekali Bunda

"RIP Om Yopie Latul, terima kasih su hibur kita dengan om punya suara-suara khas dengan lagu-lagu yang selalu bikin kitong goyang kaki," tulis @jayapuraupdate, Rabu (9/9/2020).

Sementara itu, unggahan musisi Adip Hidayat pun menjadi sorotan warganet. Dia menuliskan komentar mengenai Yopie Latul dengan akhiran emoji sedih.

"Bung Yopie Latul," komentarnya diikuti emoji sedih di Twitter.

Baca juga: David Beckham dan Victoria Beckham Positif Covid-19, Isolasinya di Perdesaan

Sebelumnya, Yopie Latul dikabarkan positif tertular virus corona (Covid-19). Sang anak, Carllo Latul pun membenarkan ayah tercinta positif.

Carllo Latul mengatakan, ayahnya merupakan pasien dengan diagnosa OTG (orang tanpa gejala) dan sudah mendapat perawatan medis

"Sekarang ayah kami sudah dapat penanganan dan sedang dirawat di Rs Sentra Medikka Cibinong," tulisnya di Instagram Stories.

Sumber : Suara.com