Nella Kharisma & Dory Harsa Akui Sudah Menikah 15 Agustus 2020 di Kediri. Ada yang Baper?

Nella Kharisma & Dory Harsa Akui Sudah Menikah 15 Agustus 2020 di Kediri. Ada yang Baper?Nella Kharisma dan Dory Harsa. - Ist/Instagram
10 September 2020 10:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Setelah menjadi tanda tanya publik, akhirnya Nella Kharisma dan Dory Harsa mengumumkan kejelasan hubungan keduanya. Mereka menyatakan telah resmi menikah pada 15 Agustus 2020 yang lalu di Kediri. 

Hal ini disampaikan keduanya melalui TV Show Shopee malam ini, Rabu 9 September 2020. Kabar bahagia tersebut disampaikan setelah keduanya mendapatkan pertanyaan dari penyanyi Syahrini dalam segmen 'Syahrifikasi'.

Tak berlama-lama, Syahrini langsung menyampaikan maksudnya untuk bertanya soal kabar yang santer diberitakan tentang dua sejoli ini. Mendapat pertanyaan tersebut, Dory mengaku, dirinya telah menemukan apa yang telah lama dicari.

"Malam ini, di Syahrifikasi, Inces mewakili masyarakat Indoensia yang sudah berdebar-debar menunggu kabar yang sedang ditunggu-tunggu pastinya. Dory sudah tidak tersesat lagi?" tanya Syahrini seperti dikutip iNews.id pada Rabu (9/9/2020).

"Saya sudah menemukan," jawab Dory singkat.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu pun kembali melemparkan pertanyaan. Syahrini bertanya, apakah benar, Nella dan Dory telah menikah.

"Inces ingin bertanya kepada Dory dan Nella mewakili seluruh masyarakat Indonesia, netizen, serta fans Dory dan Nella. Apakah sebenarnya kalian berdua sudah menikah? Tolong katakan yang sebenarnya," tanya Syahrini.

Nella dan Dory pun sempat saling tunjuk untuk memberikan jawaban terkait pertanyaan yang dilemparkan Syahrini tersebut. Bahkan, Dory sempat menggenggam tangan Nella sebelum akhirnya memberikan jawaban

"Waduh, yang jawab aku apa kamu nih mas?" ucap Nella.

"Kamu aja sih yang jawab. Kita buka nih? Boleh pegangan tangan dulu enggak," sahut Dory.

Nella mengungkapkan, keduanya memang telah melangsungkan pernikahan. Momen sakral itu berlangsung di Kediri, Jawa Timur pada 15 Agustus 2020 yang lalu.

"Jadi sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri, kami sudah melangsungkan pernikahan," ujar Nella.

Mendengar kabar tersebut pun sontak Syahrini terkejut dan segera bersorak. Dia pun mendoakan agar rumah tangga Dory dan Nella dapat bertahan sampai maut memisahkan.

"Yey alhamdulillah. Jadi berita itu benar adanya, 15 Agustus di Kediri, Nella dan Dory sudah menikah. Coba dong buktinya, mana cincinnya? Inces doakan semoga pernikahannya langgeng sampai kakek nenek, dan hanya maut yg memisahkan," ujar Syahrini.

Sebelumnya, baik Nella maupun Dory sempat mengunggah foto kebersamaan keduanya di Instagram masing-maisng. Dalam foto berbaju putih itu, Dory menuliskan bahwa akan mengumumkan sebuah berita bahagia ke publik pada 9 September 2020.

"Kebahagianku menjadi sempurna bersamamu, Dek. Orang kira aku guyon soal keinginanku membangun kerajaan bersamamu. Biarlah berita bahagia ini kita bagikan di 9 September saat TV Show Shopee," tulis @doryharsa.

Dan benar saja, Dory dan Nella telah membuktikan di acara toko belanja online itu. Mereka mengumumkan bahwa telah resmi menikah.

Berita ini sudah tayang di INews.id dengan judul "Nella Kharisma dan Dory Harsa Akui Sudah Menikah sejak 15 Agustus 2020". 

Sumber : INews.id