Ini Dia, Berondong Baru Gandengan Elly Sugigi, 10 Tahun Lebih Muda

Ini Dia, Berondong Baru Gandengan Elly Sugigi, 10 Tahun Lebih MudaElly Sugigi dan gandengan barunya, Aher. - Ist/Instagram
12 September 2020 15:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Elly Sugigi makin menegaskan dirinya selalu bisa menggaet cowok ganteng. Setelah dikabarkan berhubungan dengan cowok bernama Tony Radit, perempuan 48 tahun itu malah ketahuan menggandeng cowok ganteng bernama Aher.

Elly Sugigi tampak bangga memperkenalkan Aher, saat ditemui di Studio Trans TV, Jumat (11/9/2020) sore. Janda dua anak ini pun mengaku tengah dekat dengan Aher.

Baca juga: Dinar Candy Minta Dihamili Gegara PSBB, Netizen Heboh

"Kalau sama orang biasa aja, mpok Elly nggak bakal naik rating katanya. Mpok Elly nggak bakal pansos dong, mpok Elly nggak bakal drama kalau nggak sama cowok ganteng. Tapi memang yang datang ke kehidupan aku semuanya cowok-cowok ganteng," ujar Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020).

Elly Sugigi sendiri mengaku tak tahu mengapa cowok-cowok ganteng tertarik dengannya. Sementara mantan kekasih Irfan Sbaztian ini mengaku senang dekat dengan cowok-cowok ganteng.

"Bukan sok, bukan apa. Tapi memang di kehidupan aku selalu ada cowok-cowok seperti itu. Dan aku juga bukan memilih, memperbaiki keturunan, udah gitu aja," tutur Elly Sugigi.

Baca juga: Reza Artamevia Dititipkan di Tempat Rehabilitasi Lido

Elly Sugigi berharap lelaki lebih muda 10 tahun darinya ini bisa menjadi suaminya. Ia pun yakin Aher dekat dengannya bukan semata untuk numpang tenar. Buktinya, Aher menolak masuk tv.

Pasalnya dari lelaki yang dekat dengan dirinya baru yang ini yang menolak untuk masuk televisi.

"Doain aja yang terakhir hehehe. Buktinya dia nggak mau masuk tv, karena apa? Karena semua yang kamu bawa ke televisi pasti semuanya ujung-ujungnya berantem, ujung-ujungnya ribut, ujung-ujungnya dibilang pansos. Karena yang sudah-sudah seperti itu hanya dibilang pansos dan drama. Capek lah dibilang gitu mulu," jelasnya.

Selain menolak masuk tv, Aher juga tak mengumbar kedekatannya dengan Elly Sugigi di media sosial.

"Perbedaannya dia nggak mau masuk tv dan nggak mau banyak-banyak di handphone, di story, ya ketemu kita ketemu aja. Kita baru deket kok, baru deket satu atau dua minggu ini. Nggak mau dipublish dan nggal mau pansos, udah gitu aja," ucap Elly Sugigi.

Tapi walau sudah saling suka, Elly Sugigi mengaku belum resmi berpacaran. Pasalnya dia tidak mau putrinya kembali sakit hati.

"Resmiin tanya Ulfi dulu, takutnya tiba-tiba Ulfi masuk kita kemarin kan salah paham. Teman saya duet, teman saya nyari duit, ternyata Ulfi salah paham. Main serang gitu aja, jadi kan aku yang malu," jelas Elly Sugigi.

Selain itu, Elly Sugigi ingin terlebih dahulu melihat Ulfi menikah sebelum dirinya.

"Saya akan mendoakan Ulfi agar nikah duluan. Karena 2024 nanti Ulfi akan menikah," terang Elly Sugigi.

Sumber : Suara.com