Advertisement

Wonder Woman 1984 Ditunda Lagi

Maya Herawati
Sabtu, 12 September 2020 - 18:27 WIB
Maya Herawati
Wonder Woman 1984 Ditunda Lagi Wonder Woman

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Film Wonder Woman 1984 yang dibintangi aktris cantik asal Israel, Gal Gadot ditunda lagi. Warner Bross mengumumkan bakal menunda perilisannya di bioskop menjadi 25 Desember 2020.

Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini direncanakan tayang pada 2 Oktober, namun Warner Bros memutuskan untuk memutarnya saat masa libur Natal.

Advertisement

"Patty [Patty Jenkins] adalah pembuat film yang luar biasa dan dengan 'Wonder Woman 1984' dia telah menghasilkan sebuah film yang sangat dinamis dan akan sangat disukai oleh para penonton bioskop dari segala usia di seluruh dunia," kata pimpinan Warner Bros Toby Emmerich dilansir Variety, Sabtu (12/9/2020).

"Kami sangat bangga dengan film tersebut dan berharap dapat menghadirkannya kepada penonton untuk liburan," ujar Emmerich.

Sutradara Patty Jenkins mengatakan dia dan Gal Gadot ingin membuat penggemar bahagia menyaksikan Wonder Woman 1984 apalagi jika bisa disaksikan bersama keluarga saat musim liburan. Dia pun meminta kepada seluruh penggemar Wonder Woman untuk lebih sabar menunggu.

"Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada Anda di layar lebar saat kita semua dapat berbagi pengalaman bersama, saya berharap Anda tidak keberatan menunggu lebih lama lagi. Dengan tanggal baru di Hari Natal, kami tidak sabar untuk menghabiskan liburan bersama Anda!" kata Patty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement