Sukses Desain Rumah Sendiri, Aming Siap Buka Jasa Konsultasi Interior

Sukses Desain Rumah Sendiri, Aming Siap Buka Jasa Konsultasi InteriorAming dan Evelyn yang kini sudah menjadi mantan istrinya. - Ist/ Instagram
12 September 2020 21:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar baik datang dari komedian Aming. Ia tengah berbahagia lantaran baru saja menempati rumah baru. Menariknya, ia mendesain sendiri interior bangunan tersebut.

Melalui Instagram, Aming memamerkan beberapa sudut rumahnya. Mulai dari ruang televisi, tangga, hingga dapur yang barang-barangnya tersusun sangat rapi.

"New home, new life, new U. Bismillah," tulis Aming pada Jumat (11/9/2020).

Lewat unggahannya itu pula mantan suami Evelin Nada Anjani ini membuka jasa konsultasi interior desain rumah. Ia juga sekaligus menyertakan tarif bayaran atas pekerjaannya.

"Kalau ada yang mau konsultasi, kasih tahu aku ya. Hire aja pakai cuanki juga sudah senang,” ucap Aming.

Aming mengatakan penawaran itu dilakukan lantaran ia ingin kembali menerapkan ilmu saat kuliah.

Sebagai informasi, seniman asal Bandung ini merupakan sarjana Fakultas Seni Rupa dan Desain di ITB (Institut Teknologi Bandung).

"Lagi gabut menerapkan ilmu yang didapat zaman kuliah ni," jelas Aming.

Kata bintang film Get Married ini, tawaran jasa konsultasi itu sekaligus terapi mengatasi OCD (obsessive compulsive disorder).

Penyakit ini biasanya membuat seseorang bersikap berlebihan pada suatu hal. Misalnya saja takut kuman atau kewajiban mengatur benda dalam pola tertentu.

Mengomentari isi rumah Aming yang tertata rapi, Rina Nose memberikan pujian. Ia pun senang melihat desain dari aktor 39 tahun ini.

"Aaa rapi, resep pisan," puji Rina Nose.

Aming menyambut bahagia pujian itu dan berharap bisa segera bertemu Rina Nose.

Pujian tata letak barang yang rapi juga dituliskan Robby Purba. Ia juga tak segan menyematkan emoji hati di kolom komentar.

Aming lantas memberikan balasan candaan, "Hidupku sudah berantakan de, ya minimal rumahnya rapi lah."

Sumber : suara.com