Suami Akui Vanessa Angel Pernah Maki-Maki Bayinya Saat Tengah Kambuh

Suami Akui Vanessa Angel Pernah Maki-Maki Bayinya Saat Tengah KambuhVanessa Angel dan Bibi Andriansyah. - Ist/ Instagram
14 September 2020 23:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Kondisi mentala rtis Vanessa Angel diakui suaminya sering naik turun.

Bibi Ardiansyah merasa di awal-awal hubungannya dengan Vanessa Angel sangat berat. Sebelum menikah dia merasa jiwa istrinya sangat labil karena berbagai tekanan.

Tak jarang Vanessa Angel marah-marah tanpa jelas. Namun bila kondisinya tengah normal, ia pun kembali menjadi sosok yang sangat baik.

Melihat keadaan sang istri seperti itu, Bibi Ardiansyah pun sempat mengajak Vanessa Angel konsultasi ke dokter. Tapi karena kondisi pandemi virus corona, rencana itu pun belum juga terlaksana.

"Sebenarnya sebelum saya menikah, saya kan mengajak Vanessa ke Rumah Sakit Cipto ya. Vanessa itu bisa kadang langsung marah aja, tapi kadang dia jadi dirinya sendiri gitu, jadi lebih baik. Tapi karena saat itu lagi PSBB, terus dia lagi hamil, jadi dia nggak berani ke sana, takut corona juga," terang Bibi Ardiansyah, usai menjadi saksi di sidang narkoba istrinya, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020).

Sampai saat ini kondisi Vanessa Angel belum stabil. Bahkan baru-baru ini, perempuan 28 tahun ini sempat marah besar karena adanya pemberitaan yang negatif terhadap anaknya.

"Jujur terakhir, sebulan yang lalu, mungkin dia sudah nggak kuat lagi dengan pemberitaan jelek tentang anaknya. Jadi Vanessa mengalami baby blues," kata Bibi.

Bahkan saat itu, Bibi Ardiansyah kaget luar biasa saat mendengar Vanessa Angel berteriak dan memaki-maki buah hatinya, Gala Sky Andriansyah.

"Jadi gue juga kaget, Vanessa lagi di kamar tiba-tiba dia teriak maki-maki Gala segala macam. Saat itu saya jadi tahu kalau penyakit dia kambuh lagi, benar-benar dia teriak, ngamuk, dan kalau nggak dipisahkan ya dia bisa stres," jelas Bibi.

Beruntung Bibi bisa memaklumi keadaan istrinya saat itu. Dia pun hanya memisahkan sementara putranya dengan Vanessa Angel.

"Saya diamkan aja di rumah, saya diamkan aja di kamar sampai pagi. Saya juga ya stres saat itu si Gala mau menyusui. Dalam keadaan begitu saya nggak berani (kasih Gala ke Vanessa). Jadi untungnya ada sisa ASI di kulkas, jadi pakai sisa ASI itu," beber Bibi.

Bibi pun memastikan Vanessa Angel tidak pernah lagi mengkomsumi xanax. Hal tersebut demi menghindari kesehatan buah hatinya.

"Iya saya juga nggak mengizinkan Vanessa untuk mengkonsumsi narkoba jenis apapun. Apa lagi sekarang sudah ada Gala," kata Bibi menandaskan.

"Jadi ya mungkin ya saat itu benar-benar sudah nggak terbendung lagi. Dia mau keluar nggak bisa, kerja juga belum boleh syuting dulu. Ya, nggak bisa lakukan apapun. Dia harus sabar demi anaknya gitu," terangnya.

Sumber : Suara.com