Syuting Bareng Nikita Mirzani, Kekeyi Malah Nangis Histeris. Loh, Kenapa?

Syuting Bareng Nikita Mirzani, Kekeyi Malah Nangis Histeris. Loh, Kenapa?Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. - Ist/ instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23
15 September 2020 12:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka menjadi bintang tamu dalam acara Nih Kita Kepo yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Bukannya senang, dalam acara itu Kekeyi malah menangis histeris. 

Hal itu terlihat dalam video 'KETAKUTAN YANG PALING KEKEYI TAKUTIN PUN TERJADI !!! NYAI SAMPE SHOCK !!!' yang diunggah akun YouTube Crazy Nikmir REAL pada Minggu (13/9/2020).

Semua bermula saat Kekeyi sapaannya terlihat dinaikkan ke atas tangga yang berada di depan bus. Belum juga duduk di atas, Kekeyi langsung berteriak kencang.

Tak cuma itu, dia juga menangis histeris hingga dibantu banyak orang agar bisa turun. "Nggak berani nggak berani ya Allah," kata Kekeyi masih sambil terus menangis.

Setelah turun dia masih menangis dan bersujud di depan ibunya. Kekeyi terus meminta maaf kepada orangtuanya itu apabila punya salah selama ini.

Usai syuting program tersebut, Kekeyi pun diajak Nikita Mirzani ke rumahnya untuk makan pentol atau bakso kesukaannya.

Di situlah, Kekeyi mengungkap alasannya sampai menangis histeris. Dia mengaku takut ketinggian.

"Makanya tadi yang di Nih Kita Kepo kan aku pas waktu ada di atas di bis-nya, itu aku ngerasain kayak ajalku mau mendekati," ucap Kekeyi.

Tak percaya begitu saja, Nikita Nirzani bertanya apakah adegan menangis itu hanya akting belaka atau tidak. Namun, Kekeyi langsung membatahnya.

"Itu nangisnya aku nggak akting. Aku kayak mau mendekati ajalku. Di situ aku bilang 'Ya Allah kalau memang bener-bener ajalku mendekati semoga mama aku tetap dapat uang," ungkap Kekeyi.

"Tapi itu nggak tinggi-tinggi banget, lebay deh," timpal Nikita Mirzani.

Dia benar-benar khawatir bisa meninggal dunia gara-gara phobianya itu. Kekeyi tidak mau meninggalkan ibunya seorang diri.

"Aku takut misal aku meninggal, mama aku siapa [siapa yang cari uang] karena mamaku kan sekarang nggak kerja," tutur Kekeyi.

"Keke tulang punggung keluarga?" tanya Nikita Mirzani.

"Yah gitulah. Aku ada ayah aku. Tapi aku kan pengen kasih ke mamah juga," pungkas Kekeyi.

Sumber : suara.com