Advertisement

Mario Lawalata Blak-blakan soal Dirinya yang Dicap Playboy

Newswire
Selasa, 15 September 2020 - 19:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mario Lawalata Blak-blakan soal Dirinya yang Dicap Playboy Mario Lawalata. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mario Lawalata kerap dianggap sebagai salah satu figur publik yang playboy. Ia pun mulai buka suara tentang alasan dirinya kerap bergonta-ganti pacar dalam waktu cepat.

Bintang film Milli & Nathan ini tak menampik dirinya sangat pemilih dalam urusan jodoh. Sehingga hubungan asmaranya selalu kandas di tengah jalan.

Advertisement

"Dianggap playboy itu karena saya nggak pacaran lama. Dan kalau saya mau mencari pacar itu tuh benar-benar saya memilihnya tuh kayak ibarat memilih presiden gitu," kata Mario Lawatawa di channel YouTube The Lawatas, dikutip Selasa (15/9/2020).

Selama ini Mario Lawata gonta-ganti pacar karena tidak menemukan kecocokan satu sama lain. Dia tak ingin salah pilih untuk urusan jodoh.

"Jadi harus ada hal-hal yang nggak gampang. Nggak cuma suka-suka, lucu-lucu, yuk pacaran. Dalam proses mencari itu saya selalu banyak dekatnya gitu. Karena kan saya mencari yang terbaik. Maksudnya ya bukan yang terbaik, yang paling cocok sama saya," ujarnya.

"Jadi bukan terbaik buat saya tapi juga terbaik buat si perempuan itu gitu. Jadi kalau saya sudah lagi dekat sama yang ini tiba-tiba ‘oh nggak-nggak bisa’. Saya akan deketin yang lain, saya akan cari-cari terus gitu," kata dia lagi.

Laki-kaki 40 tahun ini mengaku membutuhkan sosok perempuan dalam hidupnya. Hanya saja dia belum menemukan perempuan idamannya hingga saat ini.

"Saya itu butuh sosok wanita selalu dalam diri saya. Walaupun hanya untuk ngobrol, untuk jalan, untuk curhat cerita. Karena saya punya teman-teman, sahabat cowok-cowok gitu. Jadi saya tahu laki itu seperti apa gitu, tapi saya pengin tahu perempuan itu seperti apa juga," ujar Mario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement