Advertisement

Penggemar Yowis Ben Kini Bisa Menikmati Serialnya

Newswire
Sabtu, 19 September 2020 - 21:27 WIB
Maya Herawati
Penggemar Yowis Ben Kini Bisa Menikmati Serialnya Yowis Ben The Series / WeTV

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film Yowis Ben karya Youtuber Bayu Skak dan sutradara Fajar Nugros yang sukses di bioskop kini tampil menjadi serial dalam format video streaming.

Yowis Ben the Series akan ditayangkan di platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan iflix. Prekuel yang ditayangkan 12 episode ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Kharisma Starvision Plus (Starvision).

Advertisement

Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, lewat IP ternama Yowis Ben, WeTV dan juga iflix bisa mulai membawa karya Tanah Air ke ranah mancanegara.

Dengan hadirnya WeTV Original-Yowis Ben the Series, beragam karakter yang diperankan diprediksi makin membuat seru tayangan ini dengan akting yang maksimal. 

“Keunikannya meski series ini dibawakan dengan bahasa lokal yaitu bahasa Jawa, serial ini tetap dapat dinikmati secara luas,” jelas Lesley Simpson. Terkait dengan serial ini, Direktur Utama Starvision, Chand Parwez Servia menilai bahwa  kerja sama dengan WeTV dan juga iflix menjadi salah satu hal yang sangat luar biasa.

 

Dari Film ke Serial

Film Yowis Ben kali pertama menyapa pencinta sinema pada 2018 dan ditonton 900.000 orang lebih, kisah sukses Yowis Ben berlanjut dalam sekuel yang dirilis tahun lalu.

Yowis Ben 2 lebih sukses lantaran menyedot lebih dari sejuta penonton. Yowis Ben membuat karier Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, serta Tutus Thomson mengangkasa.

Yowis Ben 3 tengah disiapkan untuk menggebrak bioskop. Bagi yang rindu banget dengan para tokoh Yowis Ben, Anda bisa menyaksikan Yowis Ben The Series sebanyak 12 episode.

Yowis Ben the Series merupakan prekuel film Yowis Ben karya Fajar Nugros dan Bayu Skak. Serial ini diperkuat sejumlah bintang kondang di antaranya Anggika Bolsterli, Devina Aureel, dan Putri Ayudya.

Yowis Ben the Series dirilis serentak mulai Jumat (18/9/2020) di WeTV serta iflix Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Serial yang diproduksi sebanyak 12 episode ini tayang setiap Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liputan6

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bolos Kerja di Hari Pertama Kerja setelah Lebaran, Pegawai Pemkab Sleman Disanksi

Sleman
| Selasa, 16 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement