Advertisement

Perayaan 12 Tahun Debut IU Dilakukan dengan Berdonasi

Newswire
Sabtu, 19 September 2020 - 20:27 WIB
Maya Herawati
Perayaan 12 Tahun Debut IU Dilakukan dengan Berdonasi Lee Ji/eun alias IU dalam postingan perayaan 12 debutnya. / Instagram dlwrma

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Lee Ji-eun alias IU, penyanyi kenamaan Korea Selatan merayakan 12 tahun debutnya di dunia musik dengan memberikan donasi.

Pada 18 September, agensinya EDAM Entertainment melalui Instagram membagikan bahwa IU menyumbang ke dua organisasi dengan nama IUAENA, yang merupakan kombinasi dari IU dan UAENA (nama klub penggemar resminya).

Advertisement

"Seperti halnya bunga violet yang lebih indah saat mekar bersama, lebih baik bersinar bersama daripada sendirian. IU dan UAENA paling bersinar saat kita bersama," tulis IU di media sosial agensinya, dikutip dari Soompi, Sabtu (19/9/2020).

"Dengan hati kami yang rapuh namun berbinar dalam diam, saya memberikan sumbangan hangat atas nama kami untuk tujuan yang bermanfaat. Terima kasih, dan aku mencintaimu, UAENA," ujarnya.

IU menyumbangkan 50 juta won (sekitar US$43.000) untuk Snail of Love dan 50 juta won lainnya untuk Korean Unwed Mothers’ Families Association.

Tak hanya itu, pelantun lagu Eight itu juga menggelar mini konser daring sebagai bagian dari episode spesial Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada Jumat (18/9) malam.

Ia telah melakukan rekaman pada Selasa (15/9) untuk memastikan bahwa konser gratis ini berjalan dengan lancar.

Bahkan, untuk konser gratis itu IU telah melakukan syuting selama 14 jam di KBS New Public Hall yang berlokasi di Yeouido, Seoul, Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Selama Libur Lebaran, Dishub Bantul Bakal Tempatkan Petugas Jaga di Sejumlah Jalur Tengkorak

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement