Vicky Prasetyo Ungkap 2 Artis Perempuan yang Kerap Kirim Uang dan Makanan Selama Ia di Penjara

Vicky Prasetyo Ungkap 2 Artis Perempuan yang Kerap Kirim Uang dan Makanan Selama Ia di PenjaraPresenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2020). - Suara.com/Alfian Winanto
23 September 2020 09:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Penangguhan penahanan yang disetujui membuat presenter Vicky Prasetyo kini bisa menghirup udara luar penjara. Ia pun mengungkapkan sudah dibantu secara finansial oleh sahabatnya, Ruben Onsu, selama dia menghuni Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Selain Ruben, ternyata ada dua artis lain yang juga peduli dengan Vicky. Bukan laki-laki, kedua artis tersebut adalah perempuan.

Awalnya hal ini ditanyakan oleh Wendy Cagur selaku host Brownis.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Bikin Komedi Virtual

"Tadi Vicky bilang Ruben sempet ngasih duit juga. Ada nggak selama lu di dalam (penjara) ada cewek juga yang dateng jenguk ngasih duit atau ngasih makanan. Ada nggak?" tanya Wendy Cagur dikutip Selasa (22/9/2020).

Akibat pandemi virus Corona (Covid-19), Vicky Prasetyo mengaku tak ada yang boleh menjenguknya.

"Nggak bisa jenguk sih, cuma dia ngirimin doang sama petugas paling di luar," kata Vicky Prasetyo.

Baca juga: Mengejutkan, Jessica Iskandar Mau Pensiun dari Dunia Hiburan

Penasaran, Ruben Onsu yang juga host Brownis menayakan kembali kepada Vicky Prasetyo. "Dia itu siapa?," katanya.

Dengan santai, Vicky Prasetyo mengungkap kedua perempuan itu adalah Jenita Janet dan Shinta Bachir. Dia bilang kedua artis tersebut kerap memberikan makanan dan uang selama dirinya dipenjara.

"Kalau Janet mungkin sibuk apa gitu, tapi Shinta Bachir salah satu orang yang support aku. Dia bawain makanan buat aku juga. Terima kasih banyak ya," katanya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020). Kebebasannya menyusul penangguhan penahanannya yang dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keluarga dan tim kuasa hukum ajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yang mencari nafkah.

Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Dia tak terima dituduh Vicky berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Kesal melihat itu, Vicky Prasetyo pun lapor polisi dengan pasal perzinaan. Sayangnya kasus itu dihentikan karena dianggap kurang bukti.

Barulah di sini, Angel Lelga ambil tindakan dengan melaporkan balik co-host Okay Bos ini dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Sumber : Suara.com