Atta Halilintar Batal Nikahi Aurel Hermansyah karena Orang Tua

Atta Halilintar Batal Nikahi Aurel Hermansyah karena Orang TuaAurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/instagram @attahalilintar
24 September 2020 18:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Orang tua Atta Halilintar masih terjebak di Malaysia akibat pandemi Covid-19. Rencana Youtuber kondang untuk menikahi Aurel Hermansyah pada tahun ini pun batal.

"Orangtua aku di-lockdown sampe tanggal 31 [Desember] akhir tahun," kata Atta ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020) malam.

Menurut Atta, kemungkinan besar pernikahannya digelar pada 2021. "Semoga nggak ada halangan ya," ucap dia.

Atta menilai pernikahan adalah momen paling sakral dalam kehidupan. Sehingga tak mungkin dia tetap memaksakan menikah tanpa kehadiran orangtua dan adik-adiknya.

"Kalau sendiri gimana ya, orang kan kalau di hari pernikahan itu paling nggak Mama Papa ada di samping aku gitu," katanya.

Baca Juga: Tak Pakai Masker, Ratusan Orang Terjaring Razia

Disinggung sudah sejauh mana persiapan menikah, Atta bilang belum ada sama sekali. Selain karena pandemi Covid-19, dia tak bisa melakukan persiapan tanpa orangtua.

"Ya kita nggak bisa mempersiapkan apa-apa kalau sekarang. Ya emang jalannya banyak yang terhambat Mama Papa aku nggak bisa pulang adik-adik aku juga pada di sana, cuma satu orang doang di sini," ujar Atta Halilintar.

Meski begitu, Atta mengaku mengambil hikmah dari perinkahannya yang tertunda. Yang pasti, Atta berharap hubungannya dengan putri Anang Hermansyah itu dapat berjalan lebih serius lagi ke depannya.

Baca Juga: Hasil Studi di Jepang, Face Shield Tak Efektif Cegah Covid-19

"Ya mungkin kita ambil sisi baiknya menjadi pelajaran buat kita berdua agar menjadi lebih dewasa lagi," katanya.

"Semoga kita melanjutkan hubungan yang sangat sangat serius, kita sudah saling mengerti satu sama lain. Bisa saling belajar," ujar dia lagi.

Atta tak menampik dalam merajut hubungan dengan Aurel bertemu beberapa masalah. Tapi sejauh ini, mereka selalu bisa mengatasinya bersama.

"Nggak usah diperduliin, nggak usah ditanggapi juga. Jadi diri sendiri sajah deh dan juga terus bekerja saja," kata Atta Halilintar.

Sumber : suara.com