Advertisement

Marvel Pertimbangkan Keanu Reeves untuk Serial Moon Knight

Newswire
Senin, 28 September 2020 - 21:37 WIB
Maya Herawati
Marvel Pertimbangkan Keanu Reeves untuk Serial Moon Knight Keanu Reeves dilirik Marvel bermain di Moon Knight / heroichollywood

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Marvel Studios memproduksi serial baru Marvel Cinematic Universe (MCU) berjudul Moon Knight. Keanu Reeves dipertimbangkan untuk memainkan karakter tokohnya.

Serial ini nantinya akan disiarkan di platform Disney Plus.

Advertisement

Dikutip dari Comic Book, bos Marvel Kevin Feige dan rekan-rekannya memandang Keanu Reeves sebagai seseorang yang dapat memimpin franchise ini.

Informasi ini mencuat di internet menyusul Marvel sedang mencari aktor berusia 40 hingga 50-an tahun untuk berperan sebagai Spector, seorang veteran yang berubah menjadi tentara bayaran.

Rentang usia Spector tentunya jauh lebih tua, apalagi jika dibandingkan dengan para jagoan Marvel Cinematic Universe lainnya seperti Captain Marvel (Brie Larson), Spider-Man (Tom Holland), dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Pemeran Ideal

Meski begitu, Reeves sendiri sudah berusia 56 tahun awal bulan ini. Konon, Reeves adalah seseorang yang terus-menerus dihubungi oleh Marvel Studios, dan menjadikannya sebagai Moon Knight. Reeves dinilai salah satu pemeran yang ideal saat ini.

"Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat. Kami berbicara dengan Keanu Reeves tentang itu. Saya tidak tahu kapan, apakah, atau kapan dia akan bergabung dengan MCU, tapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya," kata Feige seperti dilansir Comic Book, Minggu (27/9/2020).

Reeves saat ini sedang syuting The Matrix 4 bersama Warner Bros, setelah tertunda enam bulan karena pandemi Covid-19.

Setelah itu, dia akan berlanjut memproduksi John Wick: Chapter 4, dan jika itu berjalan dengan baik, Lionsgate telah mengembangkan John Wick: Chapter 5.

Sementara itu, serial Moon Knight sendiri belum menetapkan tanggal rilisnya di Disney Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement