Dianggap Terlalu Umbar Paha Anak Gadisnya, Nia Ramadhani Diprotes

Dianggap Terlalu Umbar Paha Anak Gadisnya, Nia Ramadhani DiprotesNia Ramadhani. - Ist/Instagram
03 Oktober 2020 17:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Belum lama ini, artis Nia Ramadhani tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami dan anak sulungnya di Instagram. Sayangnya, foto itu kembali menjadi sorotan publik. 

Dalam foto tersebut, Nia tengah duduk asyik bersama suaminya, Ardi Bakrie dan putri sulung mereka, Mikhayla. Ketiganya sedang menikmati liburan di Bali.

"Hidup itu terdiri dari 10 persen hal yang terjadi padamu dan 90 persen mengenai bagaimana kamu menanggapinya. Selamat pagi semuanya," tulis Nia Ramadhani, Sabtu (3/10/2020).

Foto itu memperlihatkan keharmonisan keluarga mereka. Sampai-sampai Marshanda memberikan pujian terhadap unggahan Nia Ramadhani.

"Caption yang bagus. Have fun," kata pesinetron Bidadari ini.

Sayangnya, tak semua berpikiran sama dengan Marshanda. Sebab dari 2.600 warganet, segelintir orang justru protes terhadap Nia Ramadhani.

Hal itu disebabkan pose duduk Mikhayla yang menekuk lutut dan memperlihatkan bagian paha. Sementara sulung dua bersaudara itu mengenakan celana pendek. Lihat fotonya di sini.

"Ya Allah kok upload foto beginian dengan posisi duduk anaknya begitu Mbak? Lihat foto ini kok miris ya lihatnya. Kasihan anaknya," kata @ucinihoki.

"Misalnya mau diupload, kasih stiker pas bagian Mikha nya. Lebih bagus," ujar @gloriasetia.

"Mbak Nia, kasian itu Mikhaila. Celananya harusnya dipakaikan stiker," kata yang lain.

Namun seperti biasa, Nia Ramadhani tak menggubris komentar warganet. Salah satu diantaranya pun menyarankan agar aktris 30 tahun itu pun mendengarkan komentar warganet.

"Morning mbak Nia, kali ini boleh kok Mbak dengerin saran netizen. Daripada kenapa-kenapa," kata @gabbypangawela.

Sebelumnya, Nia Ramadhani juga menarik perhatian publik dengan ketidaktahuannya membedakan pisang matang dan mentah. Di program televisi, ia hanya mengambil pisang yang bentuknya unik.

Seseorang yang berada di sampingnya mengatakan pisang itu belum matang karena masih berwarna hijau.

Sumber : suara.com