Advertisement

Film Indonesia Baru Siap Menghibur di Bulan Oktober, Ini Jadwalnya

Newswire
Sabtu, 03 Oktober 2020 - 23:27 WIB
Maya Herawati
Film Indonesia Baru Siap Menghibur di Bulan Oktober, Ini Jadwalnya Bidadari Mencari Sayap / MD Pictures

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Produksi dan penayangan film Indonesia tidak terhenti meski masa pandemi Covid-19. Sejumlah film Indonesia baru siap tayang melalui platform layanan video streaming.

Pada Oktober 2020, ada film-film baru produksi MD Pictures yang bisa Anda masukkan ke daftar tonton.  MD Pictures mengumumkan akan meluncurkan beberapa film secara eksklusif di Disney+ Hotstar, iflix, Viu, WeTV dan Netflix.

Advertisement

Bidadari Mencari Sayap

Film Bidadari Mencari Sayap karya Aria Kusumadewa yang dibintangi oleh Rizky Hanggono dan Leony VH. Film tersebut tayang mulai Sabtu (3/10/2020).

Pelukis Hantu

Film selanjutnya adalah Pelukis Hantu karya Arie Kriting yang dibintangi oleh Ge Pamungkas dan Michelle Ziudith pada 16 Oktober.

Sejuta Sayang Untuknya

Sejuta Sayang Untuknya pada 23 Oktober yang dibintangi oleh Deddy Mizwar dan Syifa Hadju.

Denting Kematian

Sutradara Rudi Soedjarwo bakal merilis film horor denting kematian pada 30 Oktober. Film ini dibintangi oleh Brisia Jodie dan Rangga Azof.

Dalam waktu dekat

Selain itu, Surga Yang Tak Dirindukan 3, KKN di Desa Penari, dan Asih 2 akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Tak cuma itu, masih ada film Malapetaka sebuah film pendek horor karya Rizal Mantovani dengan deretan pemain seperti Syifa Hadju, Amanda Manopo, Bryan Domani, Tissa Biani, Rebecca Klopper pun akan dirilis secara eksklusif pada Oktober di platform WeTV dan iflix.

Produksi Film

Sementara itu, MD Pictures baru saja menyelenggarakan seremoni syukuran dimulainya produksi film serial berjudul Kisah Untuk Geri.

Syuting dan kegiatan produksi berkesinambungan sendiri telah dimulai kembali pada Juli 2020, MD Pictures bersama anak perusahaannya MD Entertainment telah menyelesaikan syuting untuk film serial My Lecturer My Husband.

"Saat ini MD Pictures telah membangun ekosistem yang kuat untuk mempersatukan, menggali dan mendukung para penulis, sinematografer, sutradara, aktor, dan semua orang yang terlibat dalam industri ini supaya kami bisa konsisten menghasilkan mahakarya untuk menghibur jutaan penonton," ujar Manoj Punjabi, Presiden Direktur MD Pictures.

Manoj juga mengatakan bahwa fokus utama MD Pictures adalah meluncurkan film-film box office di bioskop namun tetap akan melebarkan sayap melalui platform OTT [over the top] untuk menyapa para penonton di rumah.

"Kami sudah menyiapkan jadwal peluncuran beberapa film dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama seperti fokus kami pada kalender peluncuran film di bioskop," kata Manoj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement