Jane Shalimar: Rachel Maryam Kritis

Jane Shalimar: Rachel Maryam KritisRachel Maryam. - Suara.com
03 Oktober 2020 18:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Jane Shalimar membenarkan kabar sahabatnya Rachel Maryam dalam kondisi koma. Ia sendiri telah mengonfirmasi hal tersebut kepada rekan-rekan dari bintang film Janji Joni.

"Iya [tahu kabarnya]. Lagi koma kan sekarang keadaannya, katanya kritis setelah melahirkan," kata Jane Shalimar dikutip dari Suara.com--jaringan Harianjogja.com, Sabtu (3/10/2020).

Jane Shalimar menuturkan kabar ini pertama kali didapatnya melalui media sosial. Tak berselang lama, grup di WhatsAppnya pun menginformasikan hal serupa.

"Pertama liat di Instagram, ada foto Rachel. Udah gitu aku kroscek dan memang bener lagi keadaan kritis," kata bintang film Uang Panai' ini.

Menurut Jane Shalimar, kondisi Rachel Maryam menurun setelah melahirkan.

"Aku belum tau [penyebab] pastinya seperti apa, tapi kan kalo begitu berarti setelah melahirkan mungkin, keadaannya langsung kritis," ujar Jane Shalimar.

Jane Shalimar berencana menjenguk Rachel Maryam. Ia pun tengah mengumpulkan informasi di mana aktris sekaligus politisi itu dirawat.

"Ini lagi nanya-nanya rumah sakit. Karena belum dapet info yang full," kata aktris 40 tahun tersebut.

Mengenai komunikasi terakhirnya dengan Rachel Maryam, Jane Shalimar menuturkan interaksi itu terjadi saat aktris asal Bandung itu dalam keadaan hamil.

"Sempet aku WhatsApp pas dia hamil. Aku ucapin selamat dan doain sehat terus. Terus dia bilang 'makasih neng'," kata Jane Shalimar.

Ia dan Rachel Maryam juga sebenarnya berencana untuk bertemu di Bandung. Namun lantaran pandemi, membuat keduanya menunda pertemuan itu.

"Dia kan dapilnya di Bandung, tapi karena Covid-19, enggak bisa. Ditambah lagi hamil kan, jadi agak-agak nggak berani juga," kata Jane Shalimar.

Kini, Jane Shalimar hanya bisa mengirim doa untuk kesembuhan Rachel Maryam. Ia juga berharap agar keluarga diberikan kekuatan menghadapi ujian ini.

"Semoga diberikan kesembuhan, keluarga juga diberikan ketabahan. Biar bagaimanapun kan baru melahirkan, mudah-mudahan doanya untuk kesembuhan teh Rachel. Semoga bisa kumpul lagi sama anak," kata Jane Shalimar mengakhiri keterangannya.

Sumber : suara.com