Suami Vanessa Angel Rela Jual Jam Tangan karena Terbelit Urusan Ekonomi

Suami Vanessa Angel Rela Jual Jam Tangan karena Terbelit Urusan EkonomiVanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah. - Ist/ Instagram
06 Oktober 2020 07:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah kini menjadi tulang punggung keluarga karena ayahnya tengah dirawat di rumah sakit karena Covid-19. Ia pun terpaksa menjual sepeda dan jam tangan hadiah ulang tahun dari Vanessa Angel karena terbelit urusan ekonomi.

"Ya mau nggak mau jual sepeda, hobi gue satu-satunya. Jam tangan juga, itu kado ulang tahun gue tahun lalu. Terpaksa harus dijual walaupun jatuh banget harganya," kata Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Bibi Ardiansyah mengaku sudah tak mempunyai pilihan lain selain menjual barang-barangnya. Hasil penjualan itu digunakannya untuk kebutuhan sehari-sehari.

"Cuma ya sudah itu buat bertahan sekarang," ungkapnya.

Selain Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel juga membantu sang suami untuk bertahan di tengah permasalah ekonomi. Mengingat dia sudah diperbolehkan mengambil syuting singkat seperti talkshow.

"Kemarin kan Vanes belum dapat izin syuting, sekarang karena Gala sudah gede, bisa ditinggal sejam dua jam. Jadi mau nggak mau kita harus syuting lagi," imbuhnya.

Meski sebagai seorang kepala keluarga, Bibi Ardiansyah mengaku belum sanggup membiayai keluarga seorang diri. Ia pun butuh bantuan dari Vanessa Angel.

"Jujur sekarang gue belum kuat biayain keluarga seorang diri. [Karena] banyak biaya tuntutan, biaya-biaya lain juga," tutur Bibi Ardiansyah.

Sumber : suara.com