Advertisement

Suami Vanessa Angel Rela Jual Jam Tangan karena Terbelit Urusan Ekonomi

Newswire
Selasa, 06 Oktober 2020 - 07:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Suami Vanessa Angel Rela Jual Jam Tangan karena Terbelit Urusan Ekonomi Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah kini menjadi tulang punggung keluarga karena ayahnya tengah dirawat di rumah sakit karena Covid-19. Ia pun terpaksa menjual sepeda dan jam tangan hadiah ulang tahun dari Vanessa Angel karena terbelit urusan ekonomi.

"Ya mau nggak mau jual sepeda, hobi gue satu-satunya. Jam tangan juga, itu kado ulang tahun gue tahun lalu. Terpaksa harus dijual walaupun jatuh banget harganya," kata Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Advertisement

Bibi Ardiansyah mengaku sudah tak mempunyai pilihan lain selain menjual barang-barangnya. Hasil penjualan itu digunakannya untuk kebutuhan sehari-sehari.

"Cuma ya sudah itu buat bertahan sekarang," ungkapnya.

Selain Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel juga membantu sang suami untuk bertahan di tengah permasalah ekonomi. Mengingat dia sudah diperbolehkan mengambil syuting singkat seperti talkshow.

"Kemarin kan Vanes belum dapat izin syuting, sekarang karena Gala sudah gede, bisa ditinggal sejam dua jam. Jadi mau nggak mau kita harus syuting lagi," imbuhnya.

Meski sebagai seorang kepala keluarga, Bibi Ardiansyah mengaku belum sanggup membiayai keluarga seorang diri. Ia pun butuh bantuan dari Vanessa Angel.

"Jujur sekarang gue belum kuat biayain keluarga seorang diri. [Karena] banyak biaya tuntutan, biaya-biaya lain juga," tutur Bibi Ardiansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mempercepat Penanganan, Pemkab Kulonprogo Bikin Rembug Stunting

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement