Roy Kiyoshi Bebas dari RSKO, Wajahnya Sumringah karena Ditemani Barbie Kumalasari

Roy Kiyoshi Bebas dari RSKO, Wajahnya Sumringah karena Ditemani Barbie KumalasariRoy Kiyoshi ditemani Barbie Kumalasari saat keluar dari RSKO - Suara.com/Yuliani
06 Oktober 2020 14:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Presenter Roy Kiyoshi akhirnya bebas usai menjalani rehabilitasi selama lima bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Ada yang menarik dari bebasnya mantan host Karma tersebut. Rpy ditemani Barbie Kumalasari. Roy mengaku tambah semangat saat melihat Barbie Kumalasari datang.

"Ini kebetulan teman aku juga baru datang, Barbie. Jadi aku tambah semangat gitu," kata Roy Kiyoshi usai keluar dari RSKO pada Selasa (6/10/2020).

Baca juga: Cupu Panjala Dibuka, Ini Rincian 38 Tanda yang Muncul

"Iya khusus dateng," timpal Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari tak kalah sumringah menyambut. Memakai rok mini dan blazer warna biru, dia mengaku senang Roy Kiyoshi itu akhirnya bebas.

"Aku kan di sini sebagai sahabatnya Roy seneng banget, karena memang sebelum kejadian kita udah janjian bareng waktu itu mau bikin konten," tutur Barbie Kumalasari.

Rencananya, Roy Kiyoshi dan Barbie Kumalasari memang akan membuat konten YouTube bareng. Dia juga mengingatkan Roy Kiyoshi untuk belajar dari kesalahan dan menerapkan gaya hidup sehat.

Baca juga: Cineworld Tutup Semua Bioskop, 45.000 Karyawan Terancam PHK

"Jadi Roy pertama keluar aku dateng ke sini. Pokoknya semangat terus buat Roy, pembelajaran juga. Buat temen artis yang lain juga ya gaya hidup sehat aja lah olahraga ngegym," tutur Barbie Kumalasari.

Roy Kiyoshi keluar dari gedung RSKO sekitar pukul 10.00 WIB. Mengenakan baju dan kaos warna hitam, Roy tampak sumringah.

Ditemani lima orang keluar RSKO, Roy umbar senyum kepada awak media yang sudah menantinya bebas dari masa hukumannya itu.

"Terima kasih atas support semuanya, penggemar Roy dimana pun," kata Roy Kiyoshi yang menyampaikan rasa syukurnya.

Roy Kiyoshi menghirup udara segar setelah menjalani hukuman dari Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dia divonis hukuman rehabilitasi di RSKO selama lima bulan, dipotong masa rehab sejak penangkapan atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika.

Diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020). Ia ditangkap kasus kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika.

Dalam penangkapannya, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir psikotropika jenis Diazepam dan Dumolid. Roy Kiyoshi mengaku membeli obat tersebut tanpa resep karena stress dan sulit tidur.

Sumber : Suara.com