Waduh, Member JKT48 Febriola Sinambela Terpapar Covid-19

Waduh, Member JKT48 Febriola Sinambela Terpapar Covid-19Febriola Sinambela /Twitter.com - F_OllaJKT48
06 Oktober 2020 23:17 WIB Aprianto Cahyo Nugroho Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Personil JKT48 yang dikabarkan terdiagnosis positif Covid-19 bertambah satu lagi. Manajemen JKT48 melalui keterangan di website resminya mengabarkan pada bahwa salah satu personilnya, Febriola Sinambela, terpapar oleh virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19 pada Jumat (2/10/2020).

Manajemen menyebut hasil ini didapat setelah yang personil yang akrab disapa Olla tersebut melakukan tes terpisah secara mandiri. Tes tersebut dilakukan setelah tes serentak seluruh personil dan staff JKT48 yang dilakukan sebelumnya.

Saat ini kondisi Olla normal tanpa menunjukkan gejala Covid-19 sama sekali. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Olla sendiri di akun Twitter-ny @F_OllaJKT48.

Manajemen mengungkapkan bahwa yang bersangkutan juga mendapatkan obat dan vitamin dari rumah sakit dan akan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Personil yang tergabung dalam JKT48 Tim T tersebut terakhir kali melakukan kontak dengan staff dan yang lainnya pada Minggu (13/9/2020), dan setelahnya tidak melakukan kegiatan bersama.

Pihak manajamen menyatakan tetap berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan para member dan staff.

Sebelumnya, seorang personil JKT48 lainnya, Flora Shafiqa Riyadi, juga dikabarkan terinfeksi virus corona. Manajemen mengatakan Flora pertama kali terinfeksi pada hari Kamis (24/9/2020).

Sumber : bisnis.com